Sukses


Reaksi Bobotoh Setelah Persib Sikat Persija di BRI Liga 1: Nuhun Sayangku, My Darling Dadarguling!

Bola.com, Bandung - Bobotoh Persib Bandung bersuka cita setelah tim kesayangan mereka mengalahkan Persija Jakarta pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024. David da Silva menjadi bintang kemenangan tim Pangeran Biru.

Dalam duel klasik yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) sore hari WIB ini, Persib Bandung sukses mengamankan tiga poin setelah menggebuk Persija Jakarta dengan skor 2-1.

David da Silva menjadi bintang pada laga ini. Pasalnya, penyerang asal Brasil itu sukses memborong seluruh gol Persib. Gol pertama tercipta menit ke-24, sedangkan yang kedua lahir dari eksekusi penalti pada menit ke-67.

Sementara itu, satu-satunya gol balasan dari Macan Kemayoran dicetak oleh Maciej Gajos pada menit ke-28. Berbagai upaya yang digalang Persija untuk selamat dari kekalahan akhirnya kandas saat laga berakhir.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Nuhun Sayangku

3 dari 7 halaman

Malam Minggu Menang

4 dari 7 halaman

Semangat Lur

5 dari 7 halaman

Deg-degan Menit Akhir

6 dari 7 halaman

Sedikit Kritik

7 dari 7 halaman

Tekanan

Video Populer

Foto Populer