Sukses


Ambisi David da Silva: Jadi Top Skorer dan Bawa Persib Juara BRI Liga 1 2023 / 2024

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, David da Silva, semakin termotivasi untuk menjadi top skorer di BRI Liga 1 2023/2024. Terlebih lagi, peluang itu cukup besar bagi striker asal Brasil tersebut.

Saat ini, David da Silva sudah mengoleksi 19 gol dalam 26 kali penampilannya di BRI Liga 1 musim ini.

Adapun Alex Martins, striker Dewa United sudah mengoleksi 16 gol. Kemudian di posisi tiga dan empat ada Junior Brandao dan Gustavo Almeida dengan jumlah 15 gol.

Bicara mengenai peluang untuk menjadi top skorer BRI Liga 1 2023/2024, David da Silva mengaku akan berusaha sebaik mungkin selama dipercaya pelatih. Namun bagi Silva, yang lebih penting adalah Persib Bandung meraih trofi juara.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Melakukan yang Terbaik

"Saya hanya ingin berusaha untuk melakukan yang terbaik dan saya harap berikutnya bisa terus berada menjadi yang terdepan," kata David da Silva, Senin (11/3/2024) di Bandung.

"Tetapi, target utama dari saya adalah bisa menjadi juara dan harus melanjutkan apa yang sudah dilakukan. Berada di empat besar dan terus melakukan yang terbaik," lanjut pemain bernomor punggung 19 di Persib Bandung itu.

3 dari 4 halaman

Puas Bawa Persib Menang

Satu hal yang pasti kata David, sangat menyenangkan bisa membawa Persib Bandung menang atas Persija Jakarta lewat brace yang ditorehkannya. Walaupun dalam laga itu terasa ada yang kurang, karena tidak bisa dihadiri langsung pendukung Persib, Bobotoh.

"Saya senang karena menang lawan Persija, jadi kami bisa mengoleksi tiga poin, apalagi bermain di kandang yang mana itu merupakan target kami," tegas David.

"Mereka (Persija) datang hanya untuk mendapat satu poin dan tim kami tidak memberikan banyak ruang bagi mereka. Jadi saya senang. Saya berharap di sisa pertandingan musim ini bisa menang terus," tambah David sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer