Sukses


Soal Pemanggilan Pemain ke Timnas Indonesia, Pelatih Persib Sebut Marc Klok dalam Kondisi Cedera

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Persib Bandung, Edo Febriansah dan Marc Klok akan segera meninggalkan tim demi memperkuat Timnas Indonesia untuk persiapan babak kualifikasi Piala Dunia 2016 lawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pun mengaku siap melepas dua pemain andalannya itu. Namun, untuk saat ini diakui Bojan Hodak hanya Edo Febriasah yang benar-benar siap, sedang Marc Klok masih diragukan.

"Edo Febriansah tidak ada masalah, dia akan pergi dan gabung Timnas Indonesia. Hanya Marc Klok yang sedang dalam kondisi sulit karena cedera yang dialaminya," jelas Bojan Hodak, Kamis (14/3/2024) di Bali.

"Jadi kami harus melihat kondisi Marc Klok dan melakukan MRI bersama dokter. Karena dia selalu menggunakan penahan sakit dan ini jadi kendala baginya. Tapi untuk Edo tidak ada masalah," lanjut pelatih Persib asal Kroasia ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jebakan Offside

Di sisi lain, Bojan Hodak angkat bicara mengenai viralnya jebakan offside yang dilakukan pasukannya saat lawan Persija Jakarta belum lama ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Hal itu menurut Bojan Hodak bukan kali pertamanya dilakukan, melainkan sudah ketiga kalinya dilakukan pada musim ini.

"Ini adalah bagian dari permainan, seperti halnya dalam menyerang. Saya sebelumnya juga sudah pernah melakukannya di Kuala Lumpur dan ketika tiba di sini, kami melakukannya ketika melawan Bali," ujar Bojan.

"Setelah itu kami juga pernah melakukannya pada satu pertandingan tapi saya tidak ingat saat melawan mana."

"Jadi ini hanya bagian dari permainan dan cara yang bisa digunakan. Pemain yang memutuskan untuk melakukan itu," lanjut pelatih asal Kroasia ini.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Enggan Berkomentar soal Wasit

Disinggung tidak khawatir dengan jebakan itu akan gagal dan wasit membuat keputusan yang kontroversial, Bojan enggan membicarakan mengenai wasit di BRI Liga 1 2023/2024.

"Jangan tanya saya soal wasit, saya hanya berharap VAR bisa datang secepatnya dan itu adalah kabar bagus," cetus Bojan sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer