Sukses


Bojan Hodak Pastikan Semua Tim yang Dihadapi Persib di Sisa BRI Liga 1 2023 / 2024 Merupakan Lawan Kuat

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak mau terlalu jauh melihat persaingan di sisa enam laga terakhir BRI Liga 1 2023/2024.

Pada enam partai terakhir ini, tiga diantaranya Persib akan melawan tim papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

Tiga tim yang berada di papan bawah itu antara lain Persikabo 1973, Bhayangkara FC, dan tentunya PSS Sleman yang menempati posisi ke-15 di klasemen sementara musim ini.

Sedang tiga tim lagi yang akan dihadapi Maung Bandung yakni Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, dan Borneo FC yang saat ini memimpin klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

"Kami tidak mau terlalu melihat enam laga sekaligus, kami menatapnya laga demi laga saja. Ini cara yang paling mudah untuk menghadapinya," ujar Bojan Hodak, Kamis (14/3/2024) di Bali.

"Saya rasa pada akhirnya, gol juga sangat penting, bukan hanya pertandingan atau poin, tapi gol juga penting. Karena persaingan memperebutkan empat besar begitu ketat," lanjut Bojan Hodak.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Semua Lawan Tim Berbahaya

Bahkan pelatih Persib berpaspor Kroasia ini memandang semua lawan yang akan dihadapi Persib merupakan tim yang berbahaya, termasuk tiga tim yang sudah masuk zona degradasi.

"Saya sudah menyampaikannya karena akan berbahaya ketika kami mulai berpikir akan bisa dengan mudah memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin sebelum laga dimulai," tutur Bojan.

Beberapa tim di Liga 1 musim ini lanjut Bojan memang sudah hampir dipastikan terdegradasi dan tentunya akan bermain tanpa tekanan. Karena itu Persib tetap harus mewaspadai semua tim di enam sisa laga musim ini.

"Jadi kami harus berhati-hati dan bermain maksimal di setiap pertandingan seperti layaknya di final. Jika kami bersantai, kami bisa terhenti," tegas Bojan.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Sisa Persib

Seperti diketahui, usai lawan Persikabo 1973, Jumat, 15 Maret 2024, Persib dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara FC yang kini berada di posisi ke 17 klasemen sementara Liga 1 pada 28 Maret 2024 dan lawan Persita Tangerang pada 2 April 2024.

Kemudian lawan Persebaya Surabaya tanggal 16 April 2024, lalu lawan Borneo FC tanggal pada Sabtu, 20 April 2024, dan terakhir lawan PSS Sleman pada 28 April 2024.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer