Sukses


Thomas Doll Lepas Rizky Ridho ke Timnas Indonesia Setelah Lawan Persik, Berharap Tidak Cedera ketika Kembali ke Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, bakal melepas beknya, Rizky Ridho, ke Timnas Indonesia. Dia berharap pemain berusia 22 tahun itu kembali tidak dalam kondisi cedera.

Rizky Ridho akan bergabung dengan Timnas Indonesia setelah membela Persija Jakarta kontra Persik Kediri dalam pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (16/3/2024).

"Rizky Ridho akan langsung pergi selepas pertandingan melawan Persik. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya di Timnas Indonesia," ujar Thomas Doll dinukil dari laman klub.

Rizky Ridho menjadi satu-satunya pemain Persija Jakarta yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada akhir bulan ini.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

2 Kali Lawan Vietnam

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dua kali pada partai ketiga dan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Tim berjulukan Skuad Garuda itu bakal lebih dulu menjadi tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 21 Maret 2024 sebelum bertandang ke Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada lima hari berselang.

"Rizky Ridho merupakan pemain penting di Persija dan saya pun tahu dia merupakan pemain penting di Timnas Indonesia," jelas Thomas Doll.

3 dari 4 halaman

Pemain Kunci Persija dan Timnas Indonesia

Rizky Ridho telah bermain 23 kali untuk Persija di BRI Liga 1 musim ini. Sementara dengan Timnas Indonesia, eks Persebaya Surabaya itu sudah mengantongi 32 caps sejak debut pada Mei 2021.

Begitu pulang dari Timnas Indonesia, Rizky Ridho bakal dipersiapkan oleh Thomas Doll untuk memperkuat Persija Jakarta dalam pekan ke-30 BRI Liga 1 ketika menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Saya berharap Rizky Ridho kembali dalam kondisi fit karena pada 30 Maret 2024, Persija akan melawan Bali United," ungkap Thomas Doll.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer