Sukses


Bhayangkara FC Makin Terancam Turun Kasta, Dendy Sulistyawan Menolak Menyerah

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC kembali meraih hasil buruk. The Guardians kalah 2-3 saat menjamu Dewa United di Stadion PTIK Jakarta dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (17/3/2024) malam WIB.

Dewa United bahkan mampu unggul 3-0 pada babak pertama laga itu. Ricky Kambuaya, Alex Martins, dan OJ Porteria mencetak gol untuk tim asuhan Jan Olde Riekerink.

Bhayangkara FC membalas dua gol pada babak kedua berkat upaya Junior Brandao dan Radja Nainggolan. Namun, hal itu tak cukup untuk menyelamatkan BFC dari kekalahan.

Striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, kecewa dengan kekalahan itu. Apalagi BRI Liga 1 2023/2024 hanya menyisakan lima pertandingan.

“Pasti kami kecewa dengan hasil yang kami dapat, apalagi dengan tinggal lima pertandingan lagi membuat kami berat berjuang dari degradasi,” ujar Dendy.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pekan Penentuan

Pertandingan pekan ke-28 menjadi pekan penentuan bagi Bhayangkara FC. Jika kalah lagi pada laga itu, BFC dipastikan akan turun level ke Liga 2 musim depan.

Sialnya, Bhayangkara FC akan menghadapi laga berat. Mereka harus bertandang ke markas Persib Bandung pada Kamis (28/3/2024).

Laga itu tentu tak mudah bagi Bhayangkara FC. Terutama jika melihat performa apik yang ditunjukkan Persib Bandung di musim ini.

3 dari 4 halaman

Profesional

Dendy Sulistyawan sadar peluang Bhayangkara FC untuk bertahan di BRI Liga 1 sangat berat. Namun, eks pemain Persela Lamongan itu menegaskan akan terus berjuang.

Dendy berjuang untuk membawa Bhayangkara FC terus meraih kemenangan di lima laga tersisa BRI Liga 1 2023/2024.

“Kami sebagai pemain profesional dituntut harus bisa menyelesaikan pertandingan ini meski berat, tapi kami berusaha meraih kemenangan di sisa lima pertandingan,” tandasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer