Sukses


Hebat! Tim Persib Putri Akan Unjuk Gigi dalam Turnamen di Singapura

Bola.com, Bandung - Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan digelar di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

Ini merupakan keikutsertaan kedua kalinya bagi Akademi Persib Putri di turnamen ini setelah tahun lalu.

Selain Persib, ada enam klub profesional lainnya yang akan ambil bagian yaitu Sporting Lisbon, Valencia, Villarreal, Omiya Ardija Ventus, Chonburi, dan tuan rumah JSSL FC.

Sporting Lisbon akan menjadi lawan pertama yang akan dihadapi tim berjulukan Putri Biru ini.

"Setelah tahun lalu, kami mempersiapkan tim dengan lebih baik pada tahun ini. Terima kasih kepada pihak penyelenggara atas kesempatan yang diberikan," kata Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Kamis (21/3/2024).

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ukir Prestasi

Teddy berharap tim Akademi Persib Putri bisa mengukir prestasi di turnamen tersebut dan bisa menambah ilmu bagi semua pemain untuk ke depan.

Dikatakan Teddy, undangan penyelenggara disampaikan melalui surat elektronik dari Managing Director JSSL Singapore 7s Professional Academy, Harvey Davis.

3 dari 4 halaman

Ada Legenda Liverpool

Dalam suratnya disebutkan, penyelenggaraan turnamen tahun ini akan berlangsung lebih meriah. Salah satunya dengan kehadiran mantan pemain Liverpool, Danny Murphy.

"Kami berkeinginan untuk mengundang tim Persib Putri U-16 untuk turut serta di JSSL Professional Academy 7s 2024. Di tahun 2024 juga memasukkan seremoni pembukaan untuk merayakan turnamen usia muda terbesar dan paling sukses di Asia," kata Harvey Davis.

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer