Sukses


Persib Tetap Berlatih Selama Ramadan, Tanpa Instruksi Khusus dari Bojan Hodak

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku tidak ada instruksi khusus kepada para pemainnya selama menjalani latihan malam di bulan Ramadan ini.

Menurut pelatih Persib Bandung itu, hanya ada sekadar memindahkan waktu latihan dari biasa sore dan pag ke malam hari pukul 20.30 WIB.

"Bisa dilihat kami memulai latihan pada malam hari dan mereka sudah makan, terutama mereka bisa minum lebih dulu," ujar Bojan Hodak di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu malam.

"Setelah itu, mereka bisa melakukan apa pun seperti biasa," lanjut pelatih Persib Bandung itu.

2 dari 4 halaman

Pemain Dalam Kondisi Bagus

Pelatih Persib Bandung berpaspor Kroasia ini pun senang melihat para pemainnya usai melakukan gim internal selama 90 menit, di mana pasukannya bisa melakukan dengan baik dan sesuai dengan arahan tim pelatih.

"Terpenting semuanya berlari, tidak ada yang mengalami cedera. Hanya Ryan Kurnia yang mengalami benturan, tetapi yang lainnya dalam kondisi yang oke," tutur Bojan Hodak.

"Sedangkan hal lainnya berjalan dengan baik, apa yang menjadi target di gim internal ini, pemain banyak berlari dan ada beberapa dari mereka dapat hasil yang bagus. Ini tentu penting untuk menghadapi laga berikutnya," tambah sang pelatih.

3 dari 4 halaman

Sudah Siap Hadapi Bhayangkara FC

Bojan Hodak mengaku memiliki gambaran kekuatan starting lineup Persib Bandung untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (28/3/2024) malam pukul 20.30 WIB. 

"Ya, tentu saya sudah punya starting line up untuk pertandingan nanti, walau masih ada waktu sepekan untuk persiapan," ungkap pelatih berusia 52 tahun ini sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer