Sukses


BRI Liga 1: Persib Bersua Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Ngebet Duel dengan Radja Nainggolan

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Stefano Beltrame, mengaku sudah tidak sabar berhadapan dengan pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024.

Rencananya, duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) pukul 20.30 WIB. Pertandingan Persib Bandung versus Bhayangkara FC tersebut disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

"Ya ini akan menjadi laga yang menarik dan Radja Nainggolan adalah pemain yang luar biasa, di Italia dia tampil di beberapa klub besar. Jadi ini akan menyenangkan bermain melawan dia," ujar Stefano Beltrame di Bandung, Senin (25/3/2024).

Meski The Guardian berada di zona degradasi, Stefano Beltrame tetap menilai duel tersebut akan menjadi pertandingan yang menarik dan pastinya akan berjalan ketat.

"Tetapi, kami harus fokus kepada target kami dan permainan kami. Jadi ini akan menjadi laga yang bagus," lanjut gelandang Persib Bandung berusia 31 tahun tersebut.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Respek dengan Radja Nainggolan

Melihat sosok Radja Nainggolan, pemain Persib Bandung asal Italia ini sangat respek dengan karier eks pemain AS Roma dan Inter Milan tersebut. Walaupun tentunya tidak sehebat dulu.

"Nainggolan tetaplah Nainggolan, saya ulangi, dia memiliki karir yang sangat bagus, jadi saya rasa Nainggolan tetap menjadi dirinya sendiri dan saya menatap ke depan untuk bertanding melawannya," ucap Stefano.

Lebih lanjut Stefano mengakui Radja Nainggolan memang cukup kesulitan bersama klub barunya, Bhayangkara FC. Apalagi, The Guardian tidak melaju dengan cukup bagus musim ini hingga berada di zona degradasi.

"Setiap pertandingan memang selalu sulit dan saya rasa mereka akan tampil dengan 100 persen ketika menghadapi kami. Jadi kami harus siap dan fokus, memberikan kemampuan yang terbaik," imbuh Stefano.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Bersua

Meski asal Italia, Stefano mengaku belum pernah bertemu dengan Radja Nainggolan secara langsung. Saat memperkuat tim utama Juventus, Stefano Beltrame masih sangat muda dan hanya memainkan satu pertandingan.

"Jadi saya belum pernah menghadapinya. Jadi akan menarik untuk bisa bertemu dengannya sekarang," seloroh pemain bernomor punggung 93 di Persib itu.

"Tetapi yang pasti, Bhayangkara memainkan sepak bola yang bagus, mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual bagus secara teknik."

"Jadi saya rasa kami harus bisa tetap memainkan permainan seperti dalam beberapa laga terakhir, dan bermain kompak untuk memberikan yang terbaik," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer