Sukses


BRI Liga 1: Ditangani Dokter dari Singapura, Marc Klok Memprediksi Sudah Bisa Tampil saat Persib Vs Persebaya

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku kondisinya sudah semakin membaik setelah mendapat penanganan dari dokter asal Singapura. Walau demikian, ia masih harus istirahat selama dua pekan untuk bisa kembali ke pertandingan.

"Kondisi sekarang saya bagus, saya hanya butuh dua minggu istirahat untuk kembali ke pertandingan. Saya sudah terus-terusan bermain cukup lama dan ini membuat kaki saya digunakan secara berlebihan," jelas Marc Klok saat dihubungi awak media, Senin (25/3/2024).

Karena itu lanjut Marc Klok, cedera yang dialaminya itu hanya membutuhkan waktu istirahat dan sedikit melakukan latihan pemulihan agar bisa kembali menjalani rutinitas latihan bersama dan bertanding.

Saat ini, pemain naturalisasi kelahiran Belanda ini mengaku masih berada di Singapura bersama dokter dan fisioterapis. Namun, tetap melakukan latihan mandiri.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Absen Hadapi Bhayangkara FC dan Persita

Klok pun dipastikan harus absen saat Persib menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke 30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam.

"Ya saya absen melawan Bhayangkara dan saya fokus menjalani pemulihan. Dan juga saat melawan Persita akan absen karena saya masih harus pemulihan. Jadi saya menargetkan kembali bermain pada laga melawan Persebaya," sebut Klok.

Pemain bernomor punggung 23 di Persib ini rencananya baru akan kembali ke Bandung pada 6 April 2024 nanti dan diharapkan sudah bisa menjalani latihan rutinitas agar bisa melakoni sisa laga di Liga 1 musim ini.

"Rencananya saya kembali ke Bandung sekitar tanggal 6 April. Lalu kita akan lihat bagaimana nanti latihan akan berjalan," tutur Klok.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Tinggalkan Timnas Indonesia

Marc Klok meninggalkan Timnas Indonesia setelah menang lawan Vietnam (1-0) pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 21 Maret 2024 lalu.

Karena itu, pemain kelahiran Belanda ini dipastikan absen saat Indonesia dijamu Vietnam pada game kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (26/3/2024) dan absen memperkuat Persib beberapa pertandingan.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer