Sukses


Prediksi Dewa United Vs Persita di BRI Liga 1: Derbi Indomilk Arena dengan Misi yang Berbeda

Bola.com, Tangerang - Sempat libur karena jeda internasional, BRI Liga 1 2023/2024 kembali lagi tengah pekan ini. Laga antara Dewa United kontra Persita Tangerang akan menjadi penanda dibukanya pekan ke-30 ajang tersebut.

Dewa United akan menjamu Persita Tangerang di Indomilk Arena, Tangerang, Banten pada Rabu (27/3/2024) malam. Kick off akan dilakukan pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan antara Dewa United kontra Persita Tangerang ini layak disebut sebagai Derby Indomilk Arena. Sebab, keduanya menggunakan stadion itu sebagai kandang di musim ini.

Namun, kedua tim memiliki kepentingan yang berbeda menatap laga ini. Dewa United berupaya mengamankan posisi di papan atas, sementara Persita Tangerang berniat lepas dari zona degradasi.

Setelah menjalani 29 laga, Dewa United menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan 41 poin. Di sisi lain, Persita harus puas ada di posisi ke-14 dengan 31 poin.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Laga yang Menarik

Striker Dewa United, Alex Martins antusias menyambut laga melawan Persita Tangerang. Alex merasa kedua tim sedang dalam kondisi yang baik.

"Saya rasa kami dan Persita sama-sama dalam kondisi bagus setelah hasil di pertandingan terakhir. Pertandingan nanti akan menarik," ujarnya.  

Alex Martins pun mengungkapkan target Dewa United di lima laga sisa BRI Liga 1 2023/2024. Tangsel Warriors ingin mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

"Ya, kompetisi tinggal lima pertandingan dan kami harus memberikan segalanya demi mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Saya percaya kami bisa melakukan itu," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Terus Berjuang

Persita Tangerang masih terus berjuang untuk lepas dari ancaman degradasi ke Liga 2 musim depan. Perjuangan Pendekar Cisadane belakangan ini sebenarnya layak diberi atensi lebih.

Dalam lima laga terakhir di BRI Liga 1, Persita hanya kalah dua kali. Kekalahan itu pun diderita dari tim papan atas misalnya 0-1 dari Borneo FC dan 2-3 dari Madura United.

Pada laga terakhir mereka di BRI Liga 1, Persita Tangerang menang 4-3 atas Arema FC. Kemenangan yang sangat memotivasi mereka. Sebab, Singo Edan juga menjadi pesaing pasukan Divaldo Alves untuk bisa lepas dari zona degradasi.

Laga melawan Dewa United menjadi sangat penting. Jika bisa mengalahkan sang tetangga itu, mental bertanding Persita bisa semakin meroket.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens (Kiper), Ady Setiawan, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Alta Ballah (Belakang), Theo Numberi, Asep Berlian, Dimitrios Kolovos, (Tengah), Rangga Muslim, Alex Martins, Feby Eka (Depan).

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Persita Tangerang (4-3-3): Kartika Ajie (Kiper), Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Charisma Fathoni, Mario Jardel (Belakang), Bae Sin-young, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal (Tengah), Heri Susanto, Ramiro Fergonzi, Irsyad Maulana (Depan).

Pelatih: Divaldo Alves

Prediksi Bola.com: 55-45

Rabu, 27 Maret 2034

Pukul 20.30 WIB

Stadion Indomilk Arena, Tangerang

Live Streaming: Vidio

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer