Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Arema FC Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Arema FC menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-30 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (27/3/2024). Duel ini akan sengit karena kedua tim sama-sama tengah berjuang menjauh dari papan bawah.

Selain itu gengsi derbi Jawa Timur akan menjadi bumbu dalam pertandingan ini. Ada kesempatan bag Persebaya Surabaya untuk menendang Arema FC ke zona besar. Dengan catatan mereka memenangi laga ini.

Namun, Arema FC juga memiliki hasrat yang sama. Jika menang, jarak poin dengan Persebaya akan terpangkas menjadi dua poin. Kekalahan juga membuat Persebaya gagal memperbaiki posisi di klasemen.

Dalam laga ini, Arema FC bisa turun dengan kekuatan terbaik. Selain itu, persiapan selama dua pekan juga membuat pemain lebiih terbiasa bermain saat Ramadhan. Apalagi belakangan Arema FC sering menggelar latihan malam.

Sementara Persebaya tak jauh berbeda kondisinya. Performa tim berjulukan Bajul Ijo itu tidak konsisten. Sampai saat ini, mereka masih menjadi raja imbang, karena ada 12 laga di mana Persebaya harus berbagi angka.

Dalam laga ini, mereka kembali diperkuat striker asingnya, Paulo Henrique. Sehingga komposisi lini depan yang komplet jadi ancaman bagi pertahanan Singo Edan. Striker asal Brasil itu sudah mempersiapkan diri lebih keras. 

Bagaimana keseruan duel antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2023/2024. Jangan lewatkan keseruan pertandingan melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini.

 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Arema FC vs Persebaya Surabaya

  • Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Rabu, 27 Maret 2024
  • Kick-off: 20.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=3341255)
 
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 

  • Arema FC (4-3-3): Julian Schwarzer (kiper); Achmad Maulana, Julian Guevara, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi (belakang); Samuel Balinsa, Jayus Hariono, Ariel Lucero (tengah); Dendi Santoso, Charles Lokolingoy, Dedik Setiawan.
  • Pelatih: Widodo Cahyono Putro.
  • Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani (kiper); Catur Pamungkas, Yan Victor, Stevanovic, Reva Adi (belakang); Riphal Wahyudi, Robson Duarte, M. Iqbal (tengah), Bruno Moreirra, Paulo Henrique, Kasim Botan (depan).
  • Pelatih: Paul Munster
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer