Sukses


Usai Bela Timnas Indonesia Kontra Vietnam, Ernando Langsung ke Bali Susul Arema Vs Persebaya di BRI Liga 1

Bola.com, Gianyar - Ernando Ari menjalani jadwal yang sibuk. Kiper milik Persebaya Surabaya baru saja bertanding bersama Timnas Indonesia dengan menang 3-0 atas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam.

Kiper berusia 22 tahun itu membukukan catatan apik dengan tidak kebobolan alias clean sheet. Nah, hanya sehari setelahnya, Ernando langsung terbang dari Vietnam ke Bali pada Rabu (27/3/2024).

Ernando perlu datang ke pertandingan tandang Persebaya yang melawat ke markas Arema FC. Duel bertajuk Derbi Jatim itu akan tersaji dalam pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu malam ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cuma Nonton

Tapi, tenang saja, Ernando tidak akan dimainkan di laga itu. Dia tentu membutuhkan waktu istirahat setelah tampil 90 menit bersama Timnas Indonesia.

"Selamat untuk Timnas Indonesia yang menang 3-0 atas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia," demikian bunyi pernyataan resmi Persebaya melalui akun media sosial.

"Selamat juga khusus untuk Ernando Ari Sutaryadi yang membukukan cleansheet. Rabu besok pagi, Nando akan langsung terbang dari Hanoi ke Denpasar. Jika tidak ada delay penerbangan, Nando akan bergabung, dan memberikan support kepada rekan-rekannya."

3 dari 5 halaman

Beri Motivasi

Keberadaan Ernando tentu akan membantu Persebaya yang berjuang meraih poin di markas sang rival. Persebaya saat ini menghuni di peringkat ke-12 klasemen sementara. Bajul Ijo baru meraih delapan kemenangan selain 12 hasil imbang. Alhasil, mereka baru mengoleksi 36 poin dari 29 pertandingan.

Jika ditarik ke belakang, Bajul Ijo hanya mampu meraih satu kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhir.

4 dari 5 halaman

Persaingan Persebaya dan Arema

Pelatih Paul Munster sudah menangani Persebaya dalam tujuh pertandingan. Hasilnya, dia mempersembahkan dua menang, empat seri, dan satu kalah.

Sementara Arema ada di peringkat ke-15 atau posisi terbawah zona aman dengan 31 angka atau selisih lima poin saja dari Persebaya.

Di sisi lain, Arema sedang dalam performa apik dalam lima pertandingan dengan meraih 10 angka. Singo Edan sukses membukukan tiga kemenangan, sisanya berakhir masing-masing satu seri dan kalah

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer