Sukses


Bermodal Catatan Positif, Milomir Seslija Ingin Persis Solo Lanjutkan Tren Impresif saat Jamu RANS di BRI Liga 1

Bola.com, Solo - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, menegaskan bahwa pertandingan melawan RANS Nusantara FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 menjadi momentum berharga untuk melanjutkan tren positif.

Persis Solo diharapkan bisa melanjutkan catatan impresifnya saat menjamu RANS Nusantara FC dalam duel yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/3/2024), pukul 20.30 malam WIB

Dari tiga pertandingan terakhir, Laskar Sambernyawa memang sukses tampil mengesankan. Mereka berhasil menyapu bersih tiga kemenangan saat melawan PSM Makassar (1-0), Barito Putera (2-1), dan PSIS Semarang (2-0).

“Kami sedang dalam momentum yang bagus dengan meraih beberapa kemenangan dan mencetak banyak gol sebelum menghadapi pertandingan ini,” kata Milomir Seslija dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Jumat (29/3/2024).

“Saya percaya bahwa kami bisa melanjutkan catatan tersebut. Apalagi, laga-laga terakhir ini sangat penting. Di sisa pertandingan ini, semua para pemain punya motivasi yang bagus untuk memenangkan laga tersisa,” lanjutnya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tampil Lebih Baik

Juru taktik asal Bosnia-Herzegovina itu menyebut, anak asuhnya telah mampu melewati ujian ketat pada tujuh pertandingan terakhir dengan hasil yang positif. Hal inilah yang membuat motivasi pemain lebih berlipat.

Pelatih yang akrab disapa MIlo itu yakin, Alexis Messidoro dkk bisa tampil lebih lepas karena catatan positif tersebut. Dengan bermain tanpa beban, Persis bakal mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saya pikir, dari tujuh pertandingan sebelumnya yang sudah dilalui Persis di bawah arahan saya, kami menghadapi situasi yang berat. Karena ada banyak tekanan yang dihadapi. Namun, kami telah berusaha sebaik mungkin,” ujarnya.

“Kami bisa melewatinya dengan selamat dan kini bisa merasa sedikit lega. Menurut saya, saat ini adalah momentum terbaik. Jika bermain lebih tenang, kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik,” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Amankan Kemenangan

Sementara itu, penyerang asing Persis, David Gonzalez, menegaskan bahwa rekan-rekannya sudah siap tempur menghadapi RANS Nusantara FC pada pertandingan ini. Dia menegaskan, Persis bakal berjuang mengamankan tiga poin.

Target semacam ini memang bukan tanpa alasan. Sebab, Laskar Sambernyawa sebelumnya sudah berhasil menyapu bersih empat pertandingan kandang dengan kemenangan.

“Pertandingan besok tidak mudah karena RANS juga memiliki peluang. Namun, tim kami sudah mempersiapkan diri untuk mencari kemenangan pada laga besok. Teman-teman pemain juga semangat untuk meraih hasil positif,” kata pemain yang akrab disapa Roni itu.

4 dari 4 halaman

Pantau Posisi Tim Jagoanmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer