Sukses


Ultah ke-33, Paulo Henrique Berburu Kado dengan Cetak Gol saat Persebaya Vs Dewa United

Bola.com, Jakarta - Paulo Henrique sedang merayakan hari istimewa pada Sabtu (30/3/2024). Striker asing Persebaya Surabaya itu merayakan hari ulang tahun yang ke-33.

Latihan tim Persebaya pun berjalan lebih santai di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu malam. Selama latihan Paulo Henrique terlihat lebih tenang dan menebar senyum.

Usai latihan, pelatih Persebaya, Paul Munster, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Henrique dan memintanya maju. Pada momen inilah, para pemain Bajul Ijo memberikan kejutan kepada sang striker.

Yan Victor dkk. melempari Paulo Henrique dengan air untuk merayakan ulang tahunnya. Hal ini seperti ini sudah menjadi tradisi bagi bagi Persebaya saat ada pemain atau staf kepelatihan yang berulang tahun.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Merasa Nyaman

Paulo Henrique merasa senang mendapat perlakuan hangat dari rekan-rekannya. Dia merasa semakin nyaman menjadi bagian dari skuat Persebaya.

"Saya merasa senang. Saya merasa nyaman di sini, di tim ini. Dan hari ini, berada di sini pada hari ulang tahunku, sungguh membahagiakan, ini hari yang membahagiakan bagi saya," kata Paulo Henrique kepada Bola.com.

"Saya tetap bersama teman-teman saya di tempat latihan, merasakan atmosfer setelah pertandingan, setelah derbi, saya merasa sangat diberkati. Ini memberi saya motivasi lebih," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Siapkan Kado Indah

Striker berpaspor Brasil itu semakin termotivasi untuk kembali mencetak gol. Kali terakhir dia membobol gawang lawan saat mencetak gol bunuh diri sekaligus penyama kedudukan dengan skor 1-1 kontra Persita Tangerang (23/2/2024).

Sudah sebulan lebuh Paulo Henrique absen mencetak gol. Kini, dia bersama Persebaya akan melakoni laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 dengan menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/4/2024).

Jika berhasil membobol gawang Dewa United, itu akan jadi kado indah untuk Paulo Henrique.

"Saya datang berlatih sangat keras setiap hari kawan, saya perlu terus melanjutkan pekerjaan, saya percaya pada pekerjaan saya. Hari ini, saya punya tambahan motivasi untuk pertandingan berikutnya, hingga akhir musim ini," ucap Henrique.

Persebaya kini menghuni posisi ke-10 klasemen sementara dengan 39 poin dalam 30 pertandingan. Mereka telah membukukan sembilan menang, 12 seri, dan sembilan kalah.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer