Sukses


BRI Liga 1: Malam Ini Akan Jadi Sesi Latihan Terakhir Persib, Kemudian Libur Idul Fitri, Lalu Tunggu Keputusan PSSI

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan malam ini (Senin, 1/4/2024) akan menjadi latihan terakhir bagi pasukannya di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Dedi Kusnandar dkk. akan diliburkan selama tiga hari seiring dengan adanya keputusan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menunda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 karena ada ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

"Ya, akan menjadi latihan terakhir kami, lalu saya memberi mereka libur selama tiga hari. Lalu kami akan berlatih lagi dan memberikan mereka libur tiga hari untuk di hari raya Idul Fitri," jelas Bojan Hodak, Minggu (31/3/2024) malam di Stadion Persib, Bandung.

Usai perayaan Idul Fitri lanjut Bojan Hodak pihaknya berharap sudah ada jadwal pertandingan laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, di mana Persib akan menghadapi Persita Tangerang.

"Setelah libur Idul Fitri tentu kami menantikan kapan kami memainkan laga pertama (setelah kompetisi diliburkan)," tutur Bojan Hodak.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Tahu Bagaimana Keputusan PSSI dan PT LIB

Karena itu, Bojan Hodak mengaku setelah Lebaran nanti belum memiliki jadwal apapun untuk pasukannya dikarenakan masih menanti program pertandingan dari PSSI dan PT LIB.

"Setelah Idul Fitri kami belum ada jadwal apapun karena saya masih menanti program pertandingan dari PSSI. Ketika saya sudah memiliki program dan jadwal pertandingannya, baru saya akan membuat rencana berdasarkan itu untuk latihan," kata Bojan.

 

3 dari 4 halaman

Pulang Kampung?

Yang pasti malam ini pasukannya diakui Bojan akan melakukan game internal tertutup di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung sebab akan mencoba beberapa taktik dan strategi dengan kondisi tim seperti saat ini.

"Setelah game internal mereka saya liburkan tiga hari, kemudian latihan lagi dan libur lagi tiga hari selama hari raya," sebut pelatih berpaspor Kroasia ini.

Bojan sendiri mengaku tidak akan pulang ke kampung halamannya selama tim diliburkan karena tidak cukup waktu untuk pulang. "Saya tidak bisa pergi kemana-mana, tiga hari terlalu pendek. Mungkin saya tetap tinggal di sini atau mungkin saja pergi ke Jakarta," ucap Bojan mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer