Sukses


Sempat Dapat Penanganan dari Dokter asal Singapura, Begini Update Cedera Marc Klok

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku cedera tendon achilles yang dialaminya semakin membaik setelah harus istirahat cukup lama.

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu sempat mendapat penanganan dari dokter asal Singapura. Meski sudah semakin membaik, Marc Klok memastikan masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

Menurutnya proses pemulihan memakan waktu selama 10-14 hari agar bisa kembali menjalani latihan rutinitas seperti biasa dan bermain di pertandingan.

"Kondisi saya sudah makin membaik. Saya rasa, saya butuh waktu sekitar 10-14 hari untuk pemulihan," jelas Marc Klok saat dihubungi awak media Kamis (04/04/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 4 halaman

Hikmah di Balik Tertundanya Kompetisi

Terlebih lagi, kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 ditunda dulu atas keputusan PSSI dan PT LIB karena banyak pemain yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk melakoni Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

"Tapi saya dengar kami akan bermain lagi pada 16 April, saya belum yakin, tapi bagi saya ini bagus karena dalam hal ini saya tidak melewatkan banyak pertandingan," kata Marc Klok.

Seperti diketahui, PT LIB telah mengumumkan bahwa lanjutan BRI Liga 1 musim ini akan mulai bergulir 15 April. 

 

3 dari 4 halaman

Sinyal Bagus

Dengan tertundanya BRI Liga 1 musim ini lanjut Klok tentu merupakan sinyal bagus baginya karena jadi tidak terlewatkan banyak pertandingan. Selain itu, memiliki lebih banyak waktu untuk pemulihan.

"Saya melihat ke depan untuk tampil lagi dan berjuang untuk juara, karena ini berada di daftar teratas saya," tegas pemain bernomor punggung 23 di Persib ini.

Persib sendiri dikabarkan akan kembali melakoni laga di BRI Liga 1 2023/2024 pada 15 April nanti di kandang Persita Tangerang, lalu lawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (20/4/2024), kemudian lawan Borneo FC, Kamis (25/4/2024), dan dijamu PSS Sleman pada Senin (29/4/2024).

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer