Sukses


Urusan Administrasi Tuntas, David da Silva: Saya Cinta Persib dan Ingin Raih Juara BRI Liga 1 2023 / 2024

Bola.com, Bandung - Striker andalan Persib Bandung, David da Silva dipastikan akan segera bergabung latihan bersama rekan-rekannya di tim untuk persiapan menghadapi laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Kembalinya David da Silva lantaran proses administrasi perpanjangan kontrak denagn Persib akhirnya bisa diselesaikan dengan baik.

Dijelaskan Teddy Tjahjono, proses penyelesaian masalah bisa segera diselesaikan karena pihak agen dan pemain sangat kooperatif dan semua memiliki hubungan yang sangat baik dan profesional.

"Perlu kami sampaikan, bahwa persoalan administrasi kontrak yang terjadi sebelumnya sudah selesai, dan kami mewakili Persib menghaturkan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terganggu atas spekulasi dan publikasi akhir-akhir ini,” ujar Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Kamis (4/4/2024).

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus ke Championship Series

Selain itu, semua pihak lanjut Teddy Tjahjono sudah bekerja keras beberapa hari ini untuk menyelesaikan administrasi kontrak ini. Apalagi, David da Silva memiliki keinginan kuat untuk kembali bermain bersama Peersib.

"Tentu saja kami sangat menghargai hal itu. Apalagi, pemain yang bersangkutan sangat ingin membawa Persib lolos ke babak championship series dan tentu selanjutnya menjadi juara musim ini," tutur Teddy.

"Saatnya kita move on dan fokus ke persiapan tim agar target lolos ke champions series dan juara dapat terealisasikan," tambah Teddy.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Tanyakan soal Cinta

Sementara itu, David Da Silva mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk segera menunjukkan kinerjanya di lapangan hijau bersama rekan-rekan satu timnya di Persib.

“Saya cinta sekali kepada Persib dan ingin segera menuntaskan musim ini dengan memberikan hasil yang terbaik untuk Persib, agar menjadi juara” ujar David Da Silva.

Persib rencananya akan menjalani latihan Jumat (5/4/2024) malam setelah diliburkan pelatih Bojan Hodak selama tiga hari. Apalagi BRI Liga diliburkan sementara dan pastinya akan dimaksimalkan Persib untuk memberikan waktu kepada pemain yang cedera dan belum ikut latihan.

Tim berjulukan Maung Bandung ini dikabarkan akan kembali melakoni laga di BRI Liga 1 2023/2024 pada 15 April nanti di kandang Persita Tangerang, lalu lawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (20/4/2024), kemudian lawan Borneo FC, Kamis (25/4/2024), dan dijamu PSS Sleman pada Senin (29/4/2024).

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer