Sukses


Pengakuan David da Silva: Sedih Sekali Absen Gegara Masalah DP, Berharap Tetap di Persib

Bola.com, Bandung - Striker andalan Persib Bandung, David da Silva mengaku merasa sangat buruk dan sedih saat tidak bisa tampil saat melawan Bhayangkara FC yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Sekali tidak bermain untuk Persib, saya merasa sangat buruk dan sangat sedih. Ini adalah dua minggu yang terburuk dalam hidup saya untuk menyelesaikan masala  ini," ujar David da Silva di Bandung, Sabtu (6/4/2024).

David absen lantaran masalah down payment kontraknya belum beres.

"Anda tahu, saya sangat sedih jika saya harus pergi. Saya harus berterima kasih pada berbagai pihak yang menyelsaikan hal ini," lanjut David da Silva.

Terlebih lagi, saat itu diakui David da Silva banyak tentang pesan keluar dari publik yang sangat buruk. Namun, hal itu kata David tidak pernah dibalas lantaran kebenaran akan muncul.

"Kami menyelesaikan masalah ini dengan sangat baik. Jadi, saya senang berada di sini dan kembali berlatih untuk memberikan yang terbaik. Dan juga jangan hentikan apa yang sudah kami bangun di musim ini. Kami punya target, kami punya mimpi," tegas Da Silva.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Bertahan

Lebih lanjut pemain asal Brasil ini menyebutkan bahwa impiannya untuk tetap bertahan di Persib dan selalu hidup bersama bobotoh. Itu sudah sangat dirasakan saat awal memperkuat Persib Bandung.

"Jadi, saya sangat khawatir jika saya keluar, karena segalanya menjadi satu ketika kami menang," tutur pemain bernomor punggung 19 di Persib ini.

"Saya sengat senang kembali, jadi mari kita lanjutkan dengan kebahagiaan bersama-sama. Dan mencoba mencapai target yang kita inginkan," tambah top skor sementara BRI Liga 1 2023/2024 ini.

3 dari 4 halaman

Rindu

Selama tidak latihan hingga absen satu pertandingan, David mengaku sangat merindukan semua, baik rekan satu tim, para Bobotoh, suasana lapangan, dan atmosfer pertandingan

"Saya melewatkan satu pertandingan yang sangat penting. Saya merasa tim kami sangat menderita banyak karena masalah ini datang ketika pertandingan yang sangat penting," ujar Da Silva.

"Saya menonton pertandingannya setiap menit seperti saat dengan tim. Saya menderita sama seperti kalian dan hasilnya imbang. Jadi, mari kita lanjutkan dan masih ada empat pertandingan. Kami harus mengerahkan seratus persen untuk menuntaskan ini agar menuju Championship," pungkas Da Silva.

4 dari 4 halaman

Persaingan Menuju Championship Series

Video Populer

Foto Populer