Sukses


BRI Liga 1: Ramadan Usai, Pelatih Persib Minta Anak Asuhnya Adaptasi Lagi Main Sore

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan kembali menjalani rutinitas latihan pada Jumat (12/4/2024) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke 31 BRI Liga 1 2023/2024, Senin (15/4/2024) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Persib Bojan Hodak sengaja memberikan libur pendek kepada pasukannya lantaran harus segera bersiap menghadapi tim tuan rumah, Persita Tangerang, walaupun tim berjulukan Pendekar Cisadane itu berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Apalagi, Persita Tangerang diakui Bojan Hodak berisikan pemain-pemain yang bagus dan berkualitas dan saat ini memiliki pelatih baru asal Chile, Luis Edmundo. Kehadrian pelatih baru tentunya akan menambah motivasi tersendiri bagi Persita.

"Bisa dilihat Persita memiliki pemain yang bagus, jadi saya tidak mengerti dengan apa yang terjadi dengan mereka. Saya tidak tahu kenapa mereka ada di posisi ini sekarang," jelas Bojan Hodak di Bandung, Kamis (11/4/2024).

"Tapi tentunya mereka tim berbahaya, kini mereka mendatangkan pelatih baru dan tentunya pemain mereka akan mengerahkan yang terbaik untuk menunjukkan kepada pelatih pantas menempati posisi sebelas pemain pertama," lanjut Bojan Hodak.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Amankan 4 Besar Secepat Mungkin

Karena itu dengan kehadiran pelatih baru kata Bojan, terkadang jadi bagus bagi sebuah tim untuk membuat kejutan dan tentunya akan menjadi lebih sulit bagi Persib.

"Tapi apa yang harus kami lakukan, kami harus mencoba mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin mengamankan posisi empat besar secepat mungkin," tutur pelatih Persib asal Kroasia ini.

 

3 dari 4 halaman

Harus Adaptasi Main Sore

Lebih lanjut eks pelatih PSM Makassar ini mengaku usai Ramadhan, pertandingan di Liga 1 musim ini bisa kembali berjalan normal seperti sebelumnya, yakni bisa digelar sore hari.

Dan tentunya, para pemainnya harus kembali beradaptasi dalam sisa waktu yang ada dengan menggelar latihan sore hari. "Tentu normal pemain harus beradaptasi beberapa hari dengan latihan sore. Jadi semua akan baik-baik saja," cetus Bojan.

Persita Tangerang selaku tuan rumah, kini berada di posisi ke 15 di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan poin 31 setelah melewati 30 pertandingan. Sedang Persib menempati posisi runner up dengan raihan poin 55 usai menjalani 30 pertandingan.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di Liga 1

Video Populer

Foto Populer