Sukses


BRI Liga 1: Momen Lebaran di Indonesia, Kiper Persib Menyantap Rendang dan Mie Goreng

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mandoza Hansen ikut merasakan hari raya Idulfitri pada 10-11 April 2024 di Indonesia. Perayaan Idulfitri ini bukan kali pertamanya dirasakan kiper asal Filipina tersebut.

Suasana Idulfitri pun pernah ia rasakan saat berkarir di Malaysia. Kevin Ray Mandoza mengakui baik Indonesia maupun Malaysia, perayaan Idulfitri tidak jauh berbeda.

"Ini sangat bagus, saya menikmatinya bersama keluarga teman saya. Saya melihat bagaimana tradisi lokal di sini (Indonesia), menikmati makanannya, ini sangat menyenangkan bagi saya," ujar Kevin Ray Mendoza Hansen sebelum bertolak ke Bali.

"Saya juga pernah merasakannya di Malaysia tapi di sini juga menyenangkan. Makanan di Indonesia dan Malaysia saat Lebaran luar biasa menurut saya," lanjut Kevin Ray Mendoza.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Suka Makanan Indonesia

Namun, di Indonesia diakui Kevin makanan lokalnya lebih dinikmati dibandingkan saat di Malaysia.

"Saat di Kuala Lumpur saya lebih menikmati hidangan Barat. Tapi di sini lebih banyak makanan lokal. Saya sangat suka makanannya," tutur Kevin.

3 dari 4 halaman

Nikmati Rendang

Adapun makanan saat lebaran yang disantap Kevin yakni daging rendang. Bahkan makanan khas dari Padang itu menjadi santapan favorit bagi Kevin Ray Mendoza selama berkarir di Indonesia.

"Rendang adalah makanan favorit saya. Selain itu saya suka mie goreng. Saya sangat suka itu," seloroh Kevin tersenyum sambil mengakhiri.

Saat ini, Kevin dkk kembali bersiap untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 lawan Persita Tangerang pada pekan ke 31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024) sore WIB.

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Persib saat Ini

Video Populer

Foto Populer