Sukses


Persik Kediri Berduka, Fisioterapi Tim Macan Putih Marcelo Araujo Tutup Usia

Bola.com, Kediri - Kabar duka menyelimuti skuad Persik Kediri di tengah mengarungi BRI Liga 1 2023/2024. Fisioterapi tim berjuluk Macan Putih, Marcelo Araujo meninggal dunia, Jumat (12/4/2024) malam.

Marcelo Araujo menghembuskan napas terakhirnya di RS Simpang Lima Gumul Kediri.

Dalam keterangan resminya, RS SLG Kediri menyatakan bahwa Marcelo Araujo meninggal dunia karena serangan jantung dan saat ini jenazah dalam persiapan untuk pemulangan ke kampung halamannya di Brasil.

Kabar yang begitu cepat ini meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh jajaran tim dan manajemen Persik Kediri mengingat sore harinya, tim medis Persik Kediri asal Brasil ini masih mengikuti sesi latihan perdana tim usai libur Hari Raya Idulfitri di stadion Brawijaya Kediri.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persik Berduka

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persik Kediri (@persikfcofficial)

Manajemen Persik Kediri turut berduka cita atas meninggalnya Marcelo Araujo. Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku sangat terpukul dan kehilangan rekannya tersebut.

"Setelah libur Idulfitri, kami semua kemarin mengawali sesi latihan dengan bersalam-salaman dengan seluruh jajaran ofisial, pelatih dan pemain, termasuk juga Marcelo Araujo," kata Rospide dikutip dari laman resmi Persik Kediri, Sabtu (13/4/2024).

"Kami mengenalnya sebagai sosok pribadi yang hangat dan menyenangkan, semoga beliau tenang disisi-Nya dan mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan."

 

Sumber: Persik Kediri

3 dari 3 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer