Sukses


BRI Liga 1: Hadapi Persita, Bukan Laga Mudah untuk Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memprediksi pertandingan melawan Persita Tangerang pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024) sore WIB, akan menjadi laga yang sulit bagi pasukannya.

Prediksi yang dilontarkan Bojan Hodak itu lantaran Persita Tangerang sedang berusaha untuk menghindari degradasi dan mendatangkan pelatih baru asal Chile, Luis Edmundo.

“Apalagi mereka punya banyak pemain yang bagus, tapi entah kenapa tidak bisa mendapat hasil bagus di pertandingan sebelumnya,” jelas Bojan Hodak di Bali, Minggu (14/4/2024).

Walau demikian, Bojan Hodak memastikan Persib Bandung sudah sangat siap untuk membuat frustasi tim berjulukan Pendekar Cisadane tersebut.

“Kami beruntung karena beberapa pemain kami sudah kembali, kecuali Stefano Beltrame dan Beckham Putra. Klok sudah kembali, juga Kakang yang dipanggil timnas,” kata Bojan.

“Untuk sisanya sudah berada di sini. Jadi kami memprediksi ini akan menjadi laga sulit tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus,” tambah pelatih Persib Bandung itu.

2 dari 4 halaman

Sudah Lakukan Pembenahan

Lebih lanjut pelatih Persib Bandung asal Kroasia ini mengakui jika kekurangan-kekurangan pada laga sebelumnya saat lawan Bhayangkara FC yang berakhir imbang tanpa gol sudah dibenahi.

“Saat melawan Bhayangkara FC semuanya sudah berjalan dengan bagus kecuali penyelesaian akhir. Kami membuat sekitar 20 tembakan tetapi tidak ada yang menghasilkan gol,” cetus Bojan.

“Ini hal yang perlu dibenahi karena semua bermain sepak bola untuk mencetak gol,” katanya lagi.

3 dari 4 halaman

Pertahanan Sudah Lebih Baik

Bahkan dari sisi pertahanan, Persib Bandung diakui Bojan sudah bagus, di mana Bhayangkara juga kesulitan melepaskan tendangan ke gawang dalam pertandingan tersebut.

“Namun, saya rasa Persita akan tampil lebih baik dan semua tim Liga Indonesia bisa saling mengalahkan,” tutur Bojan.

“Jadi tentu ini akan sulit, tapi David da Silva sudah kembali, dan ini membuat kami menjadi lebih tajam. Marc Klok juga sudah kembali, begitu juga dengan Ryan Kurnia,” ucap Bojan.

“Kami akan memaksimalkan mereka agar bisa lebih baik dalam penyelesaian akhir,” tambah pelatih Persib berusia 52 tahun ini sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer