Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Qatar U-23 Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan bersua Timnas Qatar U-23 pada laga perdana Grup A Piala Asia U-23 2024. Duel kedua tim bakal disiarkan secara langsung di RCTI dan live streaming di Vision+.

Menurut jadwal, bentrok antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Qatar U-23 ini akan berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Senin (15/4/2024) pukul 22.30 malam WIB.

Dari segi persiapan, skuad Garuda Muda memang sudah memiliki waktu yang cukup panjang untuk menatap kejuaraan ini. Pemusatan latihan (TC) telah digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, sejak awak bulan.

Timnas Indonesia U-23 juga mesti berhati-hati mengingat lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan. Apalagi, Qatar U-23 berstatus sebagai tuan rumah penyelenggara Piala Asia U-23 2024.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Mengukir Debut Indah

Bagi Timnas Indonesia U-23, ini merupakan penampilan pertamanya di Piala Asia U-23. Sebab, sejak kejuaraan ini pertama kali digelar pada 2013, skuad Garuda Muda selalu gagal lolos dari fase kualifikasi.

Sebagai satu-satunya debutan di Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 memang punya pengalaman yang paling minim di level ini. Sebab, tiga pesaing lainnya di Grup A sudah rutin berpartisipasi.

Setelah berhasil meloloskan skuad Garuda Muda untuk pertama kali di kejuaraan ini, Shin Tae-yong tentu kembali memiliki kesempatan untuk mengukir sejarah baru di ajang Piala Asia U-23 2024.

 

3 dari 5 halaman

Waspadai Tuan Rumah

Sejak tahun 2016, Timnas Qatar U-23 memang selalu berhasil merebut tiket lolos ke putaran final Piala Asia U-23. Pencapaian terbaiknya terjadi pada edisi 2018 ketika mereka merebut peringkat ketiga.

Namun, dalam dua edisi terakhir, prestasi Qatar mengalami penurunan. Mereka selalu gagal meraih kemenangan di fase penyisihan dan tak bisa melanjutkan perjuangannya ke babak knock-out.

Namun, jika melihat beberapa pemain yang sempat memperkuat Timnas Qatar di Piala Dunia 2022, skuad Garuda Muda tentu harus berhati-hati dengan kualitas yang dimiliki skuad asuhan Ilidio Vale ini.

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Timnas Qatar U-23 Vs Timnas Indonesia U-23

  • Jassim Bin Hamad Stadium
  • Senin, 15 April 2024
  • Kick-off: pukul 22.30 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: RCTI+ dan Vision+
  • Link streaming: https://www.visionplus.id/

 

5 dari 5 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23:

Kiper: Ernando Ari, Adi Satryo, Daffa Fasya

Bek: Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Komang Teguh, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Rio Fahmi, Pratama Arhan, Bagas Kaffa

Gelandang: Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Ikhsan Nul Zikrak, Rayhan Hannan, Marselino Ferdinan, Dony Tri Pamungkas, Jeam Kelly Sroyer, Witan Sulaeman, Fajar Fathur Rahman

Penyerang: Rafael Struick, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka

Video Populer

Foto Populer