Sukses


Bangganya Fahreza Sudin Setelah Cetak Gol Perdana untuk Persita di BRI Liga 1 2023 / 2024

Bola.com, Tangerang - Laga antara Persita Tangerang melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2023), tak akan dilupakan Fahreza Sudin. Pada laga itu, Fahreza mencetak gol perdananya untuk Persita di BRI Liga 1 2023/2024.

Gol itu terasa sangat spesial. Sebab, Fahreza mencetak gol pada akhir babak kedua untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3 sekaligus menyelamatkan Persita Tangerang dari kekalahan.

Fahreza Sudin merasa sangat senang dengan gol itu. Juga dengan hasil imbang yang bisa diraih saat melawan tim kuat seperti Persib Bandung.

"Senang rasanya karena ini adalah gol pertama saya musim ini untuk Persita Tangerang, saya sangat bahagia sekali. Karena pada musim ini saya baru bisa mencetak satu gol," kata Fahreza Sudin di situs resmi klub.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Agresif

Persita Tangerang memang sempat loyo pada laga itu. Terutama pada babak pertama di mana mereka sempat tertinggal dua gol dari Persib.

Namun, pelan tapi pasti Persita Tangerang mampu memperbaiki permainan mereka. Skor imbang 3-3 pun bisa diamankan.

"Kami para pemain sudah berlatih dan fokus untuk ikuti instruksi pelatih. Dan kami bermain pada babak pertama kurang bagus dan pada babak kedua kami mulai melihat sisi kelemahan Persib," kata Fahreza.

"Dan pelatih menyuruh kami lebih agresif lagi dalam bermain, jadi semua berkat kerja keras pemain dan pelatih," sambung pemain asal Ternate, Maluku Utara tersebut.

 

3 dari 4 halaman

3 Laga Krusial

Hasil imbang kontra Persib Bandung membuat Persita Tangerang duduk di posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Tim Pendekar Cisadane memiliki 32 poin unggul satu poin saja atas Arema FC yang ada di posisi teratas zona degradasi.

Peluang Persita Tangerang untuk lepas dari jeratan degradasi sebenarnya cukup besar. Terutama jika tim asuhan Luis Edmundo Duran itu mampu memaksimalkan tiga laga sisa BRI Liga 1 musim ini.

Persita Tangerang akan bertandang ke markas Persik Kediri dan Persis Solo dan sekali menjamu Bali United. Tiga laga itu akan menentukan nasib Irsyad Maulana dan kawan-kawan di musim ini.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer