Sukses


Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini, Rabu 17 April 2024: Persis Perlu Bungkam Persija demi Kans ke Championship Series

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan terakhir pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2023 digelar hari ini, Rabu (17/4/2024). Ketiga laga itu diyakini bakal seru karena masih melibatkan tim yang berpotensi lolos ke championship series ataupun menghindari zona degradasi.

Rangkaian pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar pada hari ini akan dimulai dari Borneo FC kontra Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, pada pukul 15.00 WIB.

Borneo FC memang sudah memastikan diri lolos ke championship series BRI Liga 1 2023/2024. Namun, tim berjulukan Pesut Etam ingin mengakhiri regular series dengan meraih poin maksimal.

Sementara itu, Madura United masih berjuang untuk bisa lolos ke championship series. Laskar Sape Kerrap saat ini berada di posisi keenam dengan 47 poin, jumlah yang sama dengan PSIS Semarang dan Dewa United yang sudah memainkan laga pekan ke-31 mereka.

Artinya, jika bisa mengalahkan Borneo FC, Madura United berada di posisi terdepan untuk bisa meraih tiket menuju championship series BRI Liga 1 2023/2024.

2 dari 4 halaman

Masih Berpeluang ke Championship Series, Persis Solo Bertekad Kalahkan Persija

 

Selain Madura United, Dewa United, dan PSIS Semarang yang tengah memperebutkan tiket menuju championship series, Persis Solo pun kini punya peluang.

Syaratnya, Persis Solo harus mengalahkan Persija Jakarta ketika kedua tim berjumpa di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu malam.

Jika Persis mampu mencuri tiga poin, maka mereka punya 47 poin, jumlah yang sama dengan PSIS Semarang dan Dewa United yang sudah memainkan laga pekan ke-31 mereka. Namun, jika Persis kalah dari Macan Kemayoran, kans itu akan makin kecil.

Sementara di pertandingan lain, RANS Nusantara FC dan Barito Putera juga akan saling berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Rabu malam.

Duel ini memang bukan untuk bisa lolos ke championship series, tetapi penting untuk bisa menghindari zona degradasi.

RANS Nusantara FC kini memiliki 34 poin dari 30 laga, hanya unggul tiga poin dari Arema FC yang ada di posisi teratas dari tiga tim yang akan terdegradasi.

Jika RANS Nusantara FC bisa menang atas Barito Putera, kans mereka untuk tetap di Liga 1 musim depan akan sangat besar.

Berikut jadwal pekan 31 BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini, Rabu (17/4/2024):

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini

Borneo FC vs Madura United

  • Stadion Batakan, Balikpapan
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

RANS Nusantara FC vs Barito Putera

  • Stadion Sultan Agung, Bantul
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

Persija Jakarta vs Persis Solo

  • Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer