Sukses


BRI Liga 1: Persita Waspadai Kebangkitan Persik Meski Baru Saja Dihajar Bhayangkara FC 0-7

Bola.com, Tangerang - Skor mengejutkan terjadi pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024. Persik Kediri secara mengejutkan kalah 0-7 di kandang Bhayangkara FC, Selasa (16/4/2024).

Persik Kediri pun harus bersiap menghadapi laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024. Macan Putih akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur pada Sabtu (20/4/2024) sore WIB.

Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran berbicara mengenai pertandingan itu. Pelatih asal Chile itu sangat mewaspadai potensi kebangkitan Persik Kediri.

"Pertandingan terakhir Persik Kediri mereka kalah sangat besar. Tapi itu menurut saya tidak akan berpengaruh karena setiap pertandingan berbeda," kata Luis Edmundo Duran.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Mau Kalah Lagi

Luis Edmundo Duran merasa Persik Kediri tentu tak mau kalah lagi. Apalagi mereka akan berlaga di kandang sendiri.

"Pasti Persik Kediri tidak mau kalah di kandang sendiri, motivasi mereka lebih tinggi daripada pertandingan lain," ujarnya.

Situasi itu menjadi tantangan tersendiri bagi Persita Tangerang. Pendekar Cisadane harus menemukan cara efektif untuk membungkam Persik di Brawijaya.

"Karena itu kami akan beradaptasi dengan situasi ini bersama pemain, berbicara apa yang harus kita lakukan. Kita butuh poin dan kita akan fokus dengan apa yang akan kita jalankan di lapangan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Nostalgia Kartika Ajie

Laga ini akan menjadi laga yang menarik bagi kiper Persita Tangerang, Kurniawan Kartika Ajie. Diketahui, Ajie pernah membela Persik Kediri di masa lalu.

"Sama seperti yang pelatih katakan, melawan Persik Kediri adalah pertandingan yang sangat berat dan dimana saya sudah pernah bermain disini satu musim," ujar Ajie.

"Insya Allah besok akan menjadi laga yang seru dan Insya Allah kita akan ambil tiga poin disini," papar penjaga gawang asal Balikpapan itu.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer