Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persib Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta Duel panas bakal tersaji dalam pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024. Persib Bandung dijadwalkan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (20/4/2024) sore.

Persib masih dalam rekor tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. Rinciannya, Maung Bandung mampu membukukan empat menang dan lima seri.

Mereka kini masih menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan 56 poin. Persib juga masih jadi tim paling produktif di Liga 1 musim ini, yakni sudah mencetak 60 gol dalam 31 pertandingan.

Tim asal Kota Kembang itu juga sudah menyegel posisi empat besar alias zona championship series. Mereka tentu akan tampil lebih lepas untuk menghadapi Persebaya.

“Pertandingan melawan Persebaya tentu saja bisa dibilang sebagai pertandingan derbi, tentunya meski kami sudah lolos ke championship Series, kami tetap ingin menatap pertandingan dengan serius,” ungkap Bojan Hodak, pelatih Persib.

“Kami tetap ingin mengukuhkan posisi kedua, setidaknya dengan Persib lolos ke Championship Series, mengurangi tekanan kepada tim sehingga bisa bermain lepas,” imbuhnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tantangan Berat Bajul Ijo

Persebaya kini ada di posisi ke-11 dengan 39 poin. Mereka masih belum aman dari ancaman degradasi. Sebab, Arema FC yang ada di posisi ke-16 atau teratas di zona merah mengoleksi 31 poin.

Artinya, ada selisih delapan poin. Arema masih berpotensi mengungguli dengan tiga pertandingan tersisa. Makanya, Persebaya juga memerlukan setidaknya satu poin lagi untuk menghindari degradasi.

“Saya rasa memang butuh lebih banyak waktu tapi jadwalnya saat ini begitu ketat seperti yang kita semua ketahui. Jadi kami harus mempersiapkan diri sebisa mungkin, melakukan yang terbaik untuk laga berikutnya,” imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 20 April 2024

Pukul: 15.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

Video Populer

Foto Populer