Sukses


BRI Liga 1: Selebrasi Bakar Sate, Jaja Kirim Pesan untuk Persebaya Surabaya dan Dewa United?

Bola.com, Bangkalan - Gelandang Madura United, Jaja mengirimkan pesan misterius saat timnya menang 4-0 atas pemuncak klasemen, Borneo FC Samarinda di Stadion Batakan, Balikapapan (17/4/2024).

Pria bernama lengkap Hugo Gomes dos Santos Silva itu melakukan selebrasi yang tak lazim. Dia merayakan gol ketiga timnya dengan mengipas-ngipaskan tangannya.Gestur tersebut menunjukkan seolah-olah dia sedang membakar sate. Hal tersebut memang identik dengan Pulau Madura yang terkenal dengan Sate Madura-nya.

"Setelah mencetak gol saya memang sengaja menggunakan selebrasi mengipas sate. Setiap away saya sering bertemu orang Madura yang berjualan sate dan saya menyukainya," ucapnya.

"Jacob (Mahler) juga pernah menggunakan selebrasi ini saat mencetak gol bersama Timnas Singapura," imbuh Jaja.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tolak Klub Peminat

Nama Jaja belakangan santer diberitakan bakal cabut dari Madura United. Setelah tiga tahun mengabdi bersama Laskar Sape Kerrap, dirinya dilapokan bersiap mencari tantangan baru.

Dewa United dan Persebaya Surabaya jadi dua nama yang muncul ke permukaan. Kebetulan, keduanya tengah mencari tambahan kekuatan di lapangan tengah.Namun, selebrasi yang dilakukan Jaja bisa berarti sesuatu. Pria asal Brasil itu mungkin tengah menyampaikan pesan bila dirinya masih betah di Madura United.

3 dari 4 halaman

Fokus Rebut 4 Besar

Sementara itu, manajer Madura United, Umar Wachdin enggan menanggapi rumor yang berkembang. Menurutnya, itu hal yang wajar terjadi menjelang akhir musim.Pria asal Pamekasan itu menegaskan bila dirinya sudah berkomunikasi dengan tim pelatih. Tetapi, mereka ingin selurug fokus dicurahkan dalam upaya merebut tiket ke Championship Series.

"Sudah ada komunikasi. Tentu kami melihat para pemain yang telah membantu kami dan akan ada evaluasi untuk itu. Tetapi untuk sekarang, biar kita lihat bersama sejauh mana kami bisa melangkah," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Lihat Peta Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer