Sukses


BRI Liga 1: PSIS Diiming-imingi Bonus Rp1 Miliar jika Sapu Bersih 3 Laga Terakhir dengan Kemenangan

Bola.com, Semarang - Manajemen PSIS Semarang berusaha memberikan suntikan motivasi kepada seluruh pemain agar mampu mewujudkan target menembus babak championship series BRI Liga 1 2023/2024. Salah satunya yakni iming-iming bonus yang mencapai Rp1 miliar.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, sangat berharap Mahesa Jenar bisa mewujudkan target ini. Pasalnya, peluang mereka untuk bisa menembus empat besar masih sangat terbuka.

Saat ini, Mahesa Jenar berada di peringkat keenam dengan koleksi 47 poin dari 31 laga. Jumlah ini hanya terpaut tiga poin saja dari Dewa United di peringkat keempat. Sehingga, sangat disayangkan jika PSIS tergelincir.

“Masih ada. Asa itu masih ada gitu lho. Yang membuat saya eman-eman, peluangnya masih ada. Sudah, kita lupakan yang kemarin. Lupakan hasil laga kemarin,” kata Yoyok saat memberikan semangat kepada pemain.

“Lupakan kegagalan-kegagalan yang kita raih kemarin. Hanya kurang 12 hari. 12 hari itu sedikit. Saya ingatkan lagi, target posisi empat besar ini sangat penting bagi kita semua,” imbuhnya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tumbangkan RANS

Target pertama yang ingin dicanangkan Yoyok Sukawi ialah meraih kemenangan pada laga terdekat, yakni menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (22/4/2024).

Laga ini jadi momentum kebangkitan Mahesa Jenar setelah sempat melewati empat pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Jika mampu menang, peluang PSIS untuk lolos masih bisa terjaga.

“Tapi, kalian harus berjuang untuk diri kalian sendiri untuk keluarga kalian. Besok saat melawan RANS Nusantara FC, yang penting fokus saja untuk menghajar RANS,” kata Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah itu.

“Kalian bermain lepas saja. Awuren wae intine, yang penting menang. Ayo, saya ajak kalian untuk mencetak sejarah buat klub dan juga bagi kalian sendiri,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bonus Melimpah

Yoyok pun menjanjikan sejumlah iming-iming untuk menambah motivasi skuad asuhan Gilbert Agius. Jika mampu menang pada setiap laga, manajemen akan menyiapkan bonus senilai Rp300 juta.

Apabila tiga laga terakhir bisa disapu bersih dengan kemenangan, jumlah bonusnya akan digenapkan mencapai Rp1 miliar. Selain itu, setiap hadiah yang nantinya diraih PSIS jika lolos empat besar juga sepenuhnya akan diberikan untuk anggota tim.

“Untuk laga melawan RANS dan Persikabo, kalau menang manajemen menyiapkan bonus Rp300 juta. Jadi, kalau kalian bisa menang tiga kali berturut-turut, bonusnya digenapkan manajemen menjadi Rp1 miliar,” katanya.

“Itu baru bonus di awal. Nanti, kalau kita masuk empat besar, semua yang kalian dapat dari empat besar, semifinal, final, atau juara kedua, dapat hadiah berapa untuk kalian semua. Manajemen tidak usah. Itu buat kalian semua.”

4 dari 4 halaman

Tengok Persaingan di Musim Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer