Sukses


BRI Liga 1: Duo Bomber Persib Gacor, Bojan Hodak Puas

Bola.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memuji performa dua striker andalannya, Ciro Alves dan David da Silva dalam pertandingan lawan Persebaya Surabaya pada pekan ke 32 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

Duet Ciro Alves dan David da Silva di lini depan Maung Bandung memang jadi salah satu penentu bagi Persib untuk meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Persebaya Surabaya, dimana hattrick David da Silva tersebut, dua diantaranya merupakan assist dari Ciro Alves.

"Keduanya adalah pemain yang bagus, tapi di babak pertama tidak banyak ruang untuk mencetak gol. David tidak bisa banyak bergerak tapi dia bermain bagus dan akhirnya bisa mencetak gol," ujar Bojan Hodak usai pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Performa Ciro Alves

Mencetak gol dan berakhir dengan sebuah kemenangan merupakan hal yang terpenting di dalam sepak bola. Meskipun Ciro Alves tidak cetak gol tetapi menurut Bojan dia memiliki peran penting dalam kemenangan lawan Persebaya.

"Ciro Alves sedang dalam performa yang bagus dan terlihat begitu kuat. Saya harap ini bisa terus dipelihara hingga babak empat besar, karena kami membutuhkan mereka dalam performa seperti ini, karena itu akan sangat membahayakan bagi tim lawan," cetus Bojan.

Dengan hattrick yang diciptakannya, sosok David da Silva semakin kuat sebagai calon top skor di BRI Liga 1 2023/2024. Striker asal Brasil itu sudah mengoleksi 25 gol dan 8 assist dalam 29 pertandingan di BRI Liga 1.

3 dari 3 halaman

13 Gol

Sementara itu, Ciro Alves sudah mengoleksi 13 gol dan 9 assist dalam 30 kali penampilannya bersama Persib di Liga 1 musim ini.

Kemenangan Persib atas Persebaya itu, juga membuat David da Silva dkk semakin percaya diri untuk menuntaskan dua sisa laga regular series dan menatap champioship series Liga 1 musim ini.

Usai menang lawan Persebaya, tim berjulukan Maung Bandung ini akan menjamu Borneo FC pada Kamis (25/4/2024) malam lalu tandang ke markas PSS Sleman, Senin (29/4/2024).

Video Populer

Foto Populer