Sukses


STY Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke 8 Besar Piala Asia U-23 2024, Netizen: Layak Kontrak Seumur Hidup dan Dibuatkan Patung

Bola.com, Jakarta - Pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mendapat pujian dari publik sepak bola Indonesia. Terutama setelah mengantarkan tim Merah-Putih terbang tinggi di Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 berhasil menggenggam tiket ke babak 8 besar alias perempat final Piala Asia U-23 2024. Adalah berkat kemenangan telak 4-1 atas Yordania pada matchday terakhir Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa. Doha, Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Tim berjulukan Garuda Muda itu mengakhiri Grup A dengan enam poin dari tiga pertandingan hasil dua kemenangan atas Australia U-23 dan Yordania U-23 serta kalah dari Timnas Qatar U-23.

Di delapan besar Piala Asia U-23 nanti, Timnas Indonesia U-23 akan menantang posisi pertama Grup B yang untuk sementara dipegang oleh Korea Selatan U-23.

Di media sosial, nama Shin Tae-yong dielu-elukan. Tidak sedikit yang meminta agar PSSI mempertahankan pelatih asal Korea Selatan itu dengan kontrak baru.

Yuk simak unek-unek warganet mengenai pencapaian Shin Tae-yong dalam memimpin skuad Garuda Muda di Qatar berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Dikontrak Selamanya

3 dari 10 halaman

Bisa Dibuatkan Patung

4 dari 10 halaman

Angkat Jadi PNS

5 dari 10 halaman

Patung STY di Depan GBK

6 dari 10 halaman

Kontrak Sampai Kiamat

7 dari 10 halaman

Sekalian Dianturalisasi

8 dari 10 halaman

Permainan Ciamik

9 dari 10 halaman

Stay Sampai Indonesia Emas 2045

10 dari 10 halaman

Bawa Perubahan Besar

Video Populer

Foto Populer