Sukses


Yordania Merasakan Lemparan Maut Pratama Arhan di Piala Asia U-23 2024, Netizen: Memang Senjata Sakti Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan tampil di babak 8 besar alias perempat final Piala Asia U-23 2024. Kemenangan telak 4-1 atas Yordania pada matchday terakhir Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa. Doha, Minggu (21/4/2024) malam WIB menjadi jalannya.

Tim berjulukan Garuda Muda itu mengakhiri Grup A dengan enam poin dari tiga pertandingan hasil dua kemenangan atas Australia U-23 dan Yordania U-23 serta kalah dari Timnas Qatar U-23.

Pratama Arhan tetap menjadi andalan di sektor kiri permainan Timnas Indonesia U-23. Ia ikut memberikan kontribusi dalam kemenangan timnya atas Yordania.

Yaitu sebuah lemparan ke dalam jarak jauh yang menjadi ciri khasnya menjelang pertandingan berakhir. Ia mengambil ancang-ancang dan melepaskan bola dengan keras.

Bola melambung jauh ke kotak penalti Yordania, dan disambut dengan tandukan Komang Teguh dan kemudian mengoyak jala gawang Ahmad Al-Juaidi.

Aksi Pratama Arhan mengundang perhatian di jagat maya. Warganet menggambarkan betapa pentingnya skill lemparan ke dalam milik eks pemain PSIS Semarang itu.

Simak beragam komentar di media sosial berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Ada Kekuatan Magis

3 dari 7 halaman

Sangat Mematikan

4 dari 7 halaman

Tangan Emas

5 dari 7 halaman

Sering Kejadian

6 dari 7 halaman

Layak Dapat Jempol

7 dari 7 halaman

Sudah Terbukti

Video Populer

Foto Populer