Sukses


Nathan Tjoe-A-On dan 3 Pilar Naturalisasi Timnas Indonesia U-23 yang Bisa Bikin Keok Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23 2024: Krusial!

Bola.com, Doha - Timnas Indonesia U-23 akan berlaga di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jeam Kelly Sroyer akan menghadapi tantangan dari Timnas Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Timnas Indonesia U-23 berkekuatan empat pemain naturalisasi pada pertandingan ini. Satu pemain yang hampir saat Garuda Muda menghadapi Timnas Korea Selatan U-23 dipastikan kembali dan bisa bermain.

Pekain yang dimaksud adalah Nathan Tjoe-A-On. Pemain serba bisa itu sempat kembali ke klubnya, di Belanda, SC Heerenveen, dan dipastikan mendapatkan restu untuk kembali membela Tim Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024.

Selain Nathan Tjoe-A-On yang memang menjadi andalan di fase grup Piala Asia U-23 2024, ada tiga pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-23 lain yang bisa diandalkan pada laga nanti. Siapa saja mereka?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Justin Hubner

Justin Hubner telat bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Pemain berusia 20 tahun itu harus membela Cerezo Osaka terlebih dahulu.

Bergabubgnya Justin Hubner memberikan dimensi lain dalam permainan Timnas Indonesia U-23. Pemain keturunan Belanda itu cukup baik bermain di beberapa posisi yang berbeda.

Selain itu, Justin Hubner juga memiliki mentalitas yang baik. Terkadang pemain satu ini juga pandai dalam memprovokasi pemain lawan.

3 dari 4 halaman

Ivar Jenner

Kualitas Ivar Jenner sebagai gelandang sudah diakui. Jenner sudah berpengalaman baik di Timnas Indonesia senior mau pun di Timnas Indonesia kelompok umur.

Ivar Jenner bisa diduetkan dengan Marselino Ferdinan di lini tengah Timnas Indonesia U-23 pada laga nanti. Jenner bertugas sebagai gelandang bertahan, sementara Lino bermain lebih menyerang.

Keduanya bisa menjadi duet yang baik pada pertandingan nanti. Jenner dan Marselino bisa saling melengkapi.

4 dari 4 halaman

Rafael Struick

Banyak pihak yang bingung kenapa pemain satu ini selalu mendapatkan tempat di Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Termasuk di skuad Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Piala Asia U-23 2024.

Sebab, Rafael Struick bisa dikatakan seret dalam hal gol. Namun, kontribusi Struick bukan hanya soal gol.

Pemain satu ini pandai dalam menempatkan posisi dan membuka ruang di lini belakang lawan. Pemain Ado Den Haag itu juga pandai dalam mencari pelangaran di area terlarang.

Video Populer

Foto Populer