Sukses


So Sweet! Tiba di Qatar untuk Gabung Lagi Timnas Indonesia U-23, Nathan Tjoe-A-On Langsung Dipeluk Shin Tae-yong dan Erick Thohir

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia U-23, Nathan Tjoe-A-On, sudah tiba lagi di Qatar untuk kembali memperkuat Tim Garuda Muda di fase knockout Piala Asia U-23 2024. Tiba di hotel tempat tim menginap, Nathan disambut pelukan hangat pelatih Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Nathan Tjoe-A-On akhirnya sudah tiba lagi di Qatar untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Melalui akun Instagram Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, tampak Nathan tiba di hotel tempat tim Garuda Muda menginap.

Nathan langsung disambut oleh pelatih Shin Tae-yong di lobi hotel. Pelatih asal Korea Selatan itu pun langsung memeluk pemain yang tampil luar biasa di fase grup bersama Tim Garuda Muda itu.

Tak hanya dipeluk oleh Shin Tae-yong, Nathan juga memenuhi permintaan foto dari penggemar Timnas Indonesia yang sedang berada di hotel tersebut. Ia juga melayani permintaan tanda tangan di jersey Timnas Indonesia.

Setelah itu, Nathan Tjoe-A-On menemui Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Tampak senyum berseri ada di wajah keduanya.

"Kamu senang?" tanya Erick Thohir saat menyambut Nathan Tjoe-A-On yang kemudian menyatakan, "Saya juga senang."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Postingan Erick Thohir

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

3 dari 4 halaman

Sudah Jadi Andalan sejak di Fase Grup

Nathan Tjoe-A-On sebenarnya sudah membela Timnas Indonesia U-23 sejak fase grup Piala Asia U-23 2024. Ia berperan penting dalam terciptanya gol Komang Teguh ke gawang Australia di pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

Tendangannya ke gawang Australia disambar oleh Komang Teguh menggunakan kepala hingga bola berubah arah dan masuk ke gawang Australia. Selain itu, Nathan Tjoe-A-On juga menjadi motor serangan ketika Tim Garuda Muda menang telak 4-1 atas Yordania.

Namun, setelah pertandingan terakhir Grup A melawan Yordania, pemain naturalisasi Tim Garuda Muda ini harus kembali ke klubnya, Heerenveen, di Belanda.

4 dari 4 halaman

Mendapat Restu Kembali ke Timnas Indonesia U-23

 

Pihak klub Heerenveen memang awalnya memberikan izin kepada Nathan Tjoe-A-On memperkuat Timnas Indonesia U-23 hingga fase grup berakhir. Namun, karena tim Garuda Muda melangkah ke perempat final, PSSI pun turun tangan melobi pihak klub.

Tak hanya PSSI, netizen Indonesia pun turut membantu meyakinkan pihak klub lewat komentar di media sosial. Hingga akhirnya, klub Belanda itu merestui Nathan Tjoe-A-On kembali ke Qatar untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Tim Garuda Muda akan menghadapi Korea Selatan di pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Sumber: Instagram

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer