Sukses


Pemain Persik, Arthur Irawan Umumkan Pensiun dari Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Laga Persik kontra PSS pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024 hari Rabu (24/04/2024) menjadi momen perpisahan bagi Arthur Irawan.

Kapten tim Macan Putih itu resmi memutuskan pensiun sebagai pemain profesional. "Malam ini saya sampaikan resmi gantung sepatu," ungkap Arthur Irawan

"Tapi sayang momen ini kurang menyenangkan, karena Persik gagal meraih kemenangan. Soal posisi saya di manajemen, saya belum tahu. Yang pasti saya tetap bersama Persik," katanya.

Setelah 13 tahun menjadi pemain profesional, Arthur mengaku kebersamaan dengan Persik sangat berkesan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momen Indah Bareng Persik

Pasalnya Arthur Irawan merasa sangat dihargai dan punya hubungan harmonis dengan elemen tim Persik. Terutama dukungan dari Persikmania yang mencintai klub ini.

"Banyak momen indah di sini. Bagaimana saya disambut baik ketika pertama bergabung dengan Persik, terutama apresiasi dari suporter," kata Arthur Irawan. 

"Beberapa pertandingan juga berkesan dan luar biasa, baik di kandang maupun tandang," ujarnya.

Pemain yang akrab dipanggil King ini juga menyadari bahwa kehidupan harus terus berjalan. "Sejak pramusim, saya sudah sampaikan ke manajemen dan teman-teman, ini musim terakhir di Persik." 

"Masa saya sudah selesai. Berikutnya giliran generasi baru yang lebih baik untuk menggantikan posisi di tim ini," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Persik Bisa Lebih Baik

Dia berharap prestasi Persik ke depan lebih baik dan terus bertahan di papan atas Liga Indonesia.

"Ini musim terbaik bagi saya di Persik, karena kami bisa di papan atas. Tapi ke depan harus di posisi itu. Kami akan berjuang meraih prestasi hingga level Asia," paparnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer