Sukses


Prediksi BRI Liga 1, PSIS vs Persikabo: Perjuangan Mahesa Jenar Menuju Empat Besar

Bola.com, Jakarta - Perjuangan PSIS Semarang untuk menembus peringkat empat besar akan kembali diupayakan saat berjumpa Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024.

Menurut jadwal, pertandingan krusial antara PSIS Semarang melawan Persikabo 1973 ini bakal terselenggara di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (26/4/2024) pukul 15.00 sore hari WIB.

Bagi Mahesa Jenar, ini akan menjadi momentum yang menentukan peluang mereka menembus papan atas. Oleh karena itu, memperjuangkan poin penuh menjadi harga mati yang harus diwujudkan PSIS.

Sementara itu, hasil apa pun yang diraih Laskar Padjadjaran sudah tak ada artinya karena mereka dipastikan degradasi. Namun, tim asuhan Djadjang Nurdjaman harus bisa meraih hasil terbaik untuk menyelamatkan wajahnya.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menembus Empat Besar

PSIS Semarang sejauh ini masih memiliki peluang untuk menembus peringkat empat besar klasemen. Untuk sementara ini, mereka berada di peringkat kelima dengan koleksi 50 poin dari 32 pertandingan.

Jumlah ini hanya terpaut tiga poin saja dari pesaingnya, Madura United, yang berada di peringkat keempat. Pada pekan ke-33 ini, Madura United akan berhadapan dengan Dewa United.

Ketiga tim ini masih sama-sama berpeluang menembus empat besar. Oleh karena itu, perolehan tiga poin pada pekan ini akan sangat menentukan nasib masing-masing kontestan di tangga klasemen akhir.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Potensi Hadirnya Kejutan

Persikabo 1973 memang sudah dipastikan degradasi musim depan. Momen itu tepatnya ditentukan pada pekan ke-30 setelah Laskar Padjadjaran digulingkan oleh Persik Kediri dengan skor 2-5.

Meski berstatus tim degradasi, anak asuh Djadjang Nurdjaman tetap saja berpotensi menghadirkan kejutan. Setidaknya hal itu berkaca dari laga melawan Bali United pada pekan ke-31.

Ketika itu, Persikabo sukses menggulung Serdadu Tridatu dengan skor 3-2. Hasil ini tentu menjadi kejutan tersendiri mengingat Bali United merupakan penghuni peringkat empat besar klasemen.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Rizky Darmawan; Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Lucas Gama, Haykal Alhafiz, Boubakary Diarra, Evan Dimas Darmono, Gian Zola; Taisei Marukawa, Septian David Maulana, Paulo Gali Freitas;

Pelatih: Gilbert Agius

Persikabo 1973 (4-3-3): Dicky Indrayana; Lucky Oktavianto, Iman Fathurahman, Andy Setyo, Syahrul Lasinari; Caca Bassilo, Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Yandi Sofyan, Dimas Drajad, Pedrinho;

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

  • Prediksi Bola.com: 55:45
  • Stadion Moch Soebroto, Magelang
  • Live: Indosiar
5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer