Sukses


Reaksi Netizen Setelah Qatar Disingkirkan Jepang dari Piala Asia U-23 2024: Dzolim Sih, Karma Sama Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Timnas Qatar U-23 tersingkir dari Piala Asia U-23 2024 setelah takluk dari Jepang pada perempat final. Kandasnya Qatar disambut bahagia sebagian besar pendukung Timnas Indonesia U-23

Menjalani pertandingan di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB, Qatar mendapat perlawanan sengit dari Jepang. Berstatus tuan rumah, Timnas Qatar U-23 bermain imbang 2-2 kontra Timnas Jepang U-23 pada waktu normal.

Sepasang gol Qatar dicetak Ahmed Al Rawi pada menit ke-24 dan Jassem Gaber menit ke-49. Adapun dua gol Jepang disarangkan Fuki Yamada pada menit ke-2 dan Seiji Kimura menit ke-67.

Skor sama kuat membuat pertandingan berlanjut ke extra time. Pada babak tambahan, Timnas Jepang U-23 berhasil mencetak dua gol tambahan lewat aksi Mao Hosoya pada menit ke-101 dan Kotaro Uchino menit ke-112.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Timnas Qatar U-23 pun menyerah 2-4 dari Timnas Jepang U-23. Hasil itu membuat Jepang lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024, dan akan bersua pemenang antara Irak atau Vietnam.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Sebelum bersua Jepang pada perempat final, Qatar mengalahkan Timnas Indonesia U-23 pada laga perdana Grup A Piala Asia U-23 2024. Ketika itu, Timnas Qatar membungkam Tim Garuda Muda dengan skor 2-0.

Namun, kemenangan Qatar tersebut diwarnai serangkaian keputusan kontroversial wasit Nasrullo Kabirov. Wasit Tajikistan tersebut dianggap kerap mengeluarkan keputusan yang menguntungkan bagi Timnas Qatar U-23 sebagai tuan rumah.

Tak heran jika tersingkirnya Qatar dari Piala Asia U-23 2024 mendapat sambutan positif dari suporter Timnas Indonesia U-23 di dunia maya. Berikut ini beberapa di antaranya.

 

3 dari 8 halaman

Terima Kasih Jepang

4 dari 8 halaman

Dzolim Sih

5 dari 8 halaman

Bye Bye Qatar

6 dari 8 halaman

Sukurin Lu

7 dari 8 halaman

Kena Karma Nih

8 dari 8 halaman

Menang Haram

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer