Sukses


Gelandang Bali United Mohammed Rashid Diisukan Hengkang ke Liga India, Teco: Klub Sana Bisa Bayar Lebih Mahal dari Indonesia

Bola.com, Jakarta - Beberapa pertandingan terakhir, Mohammed Rashid bukan menjadi pilihan utama pelatih Bali United Stefano Cugurra. Sosok Luthfi Kamal justru lebih sering main di pos gelandang.

Seperti saat menghadapi Persebaya Surabaya pekan lalu. Mohammed Rashid baru masuk di menit ke-46 menggantikan peran I Made Tito Wiratama.

Sekarang, gelandang Timnas Palestina tersebut sedang dikaitkan dengan salah satu klub penghuni India Super League. Adalah East Bengal FC yang berusaha untuk membajak Mohammed Rashid dari Bali United.

Saat ini East Bengal ada di posisi kesembilan klasemen Liga Super India dengan mengoleksi 24 poin dalam 22 pertandingan.

Kebetulan juga, kontrak Mohammed Rashid berakhir musim ini. Namun tampaknya Bali United tidak mempermasalahkan jika Mohammed Rashid hengkang dari Bali United musim depan.

Apalagi Teco juga sudah memberikan komentarnya. Ia menilai sangat mungkin pemain dari BRI Liga 1 musim ini bermain di Liga Super India, termasuk Mohammed Rashid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fasilitas Mewah dan Gaji Besar di Liga India

Fasilitas mewah dan gaji yang besar menjadi alasan pemain asing BRI Liga 1 bisa tertarik merapat ke Liga India.

Ia menilai klub di Liga Super India bisa memberikan kompensasi yang besar untuk pemain yang direkrutnya. Itu sebabnya ada beberapa mantan pemain bintang Eropa pernah merumput di sana.

Misalnya Alessandro Nesta, Marco Materazzi, Alessandro Del Piero, Robert Pires, David Trezeguet, hingga Nicolas Anelka.

"Di Liga India, ada beberapa klub yang bisa memberikan bayaran lebih besar daripada klub yang ada di Liga Indonesia,” beber Teco singkat pada Sabtu (27/04/2024).

3 dari 4 halaman

Rashid Pemain Bagus

Yang jelas, ia belum memberikan jawaban apapun terkait masa depan Mohammed Rashid. Hanya Teco mengatakan performa Rashid selama berseragam Bali United ketika menggantikan peran Brwa Nouri, cukup bagus.

Apalagi mantan gelandang Persib Bandung ini baru saja mendapatkan gelar goal of the month untuk bulan Maret dari PT LIB yang diserahkan langsung oleh Ricky Nelson di Stadion Gelora Bung Tomo. Golnya tersebut terjadi saat menghadapi PSIS Semarang pada 8 Maret lalu.

Selain itu, Rashid juga beberapa kali terpilih sebagai Man of The Match dalam sebuah pertandingan, itu membuktikan kualitas seorang Rashid.

Sehingga, kata Teco, klub dari negara lain, termasuk East Bengal FC layak untuk tertarik dengan jasa Rashid.  

"Rashid pemain bagus bantu tim Bali united masuk 4 besar. Dia juga pemain Timnas Palestina, pasti klub dari negara lain ingin dia, seperti contoh dari klub India," beber Teco.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer