Sukses


Persib Bandung Sudah Siap Banget Hadapi Bali United di Championship Series BRI Liga 1, Bojan Hodak dan Alberto Rodriguez Antusias

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjalani latihan untuk persiapan melakoni Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Persib, Jumat (3/5/2024). Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku antusias untuk menghadapi Bali United di semifinal BRI Liga 1 2023/2024.

Namun, jadwal resmi mengenai laga melawan Bali United di semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 belum bisa dipastikan. Apalagi Persib Bandung akan lebih dulu menjalani laga tandang ke markas Serdadu Tridatu.

"Kami masih menunggu surat resmi dari liga, ketika sudah mendapatkan jadwal resmi untuk semifinal dan final, kami akan fokus menghadpai Bali United. Kami fokus melakukan persiapan, baik fisik, taktik, dan teknik," ujar Bojan Hodak.

Bojan Hodak juga memastikan, selain Ferdiansyah dan Abdul Aziz yang mengalami cedera ketika melawan PSS Sleman, semua pemain Persib Bandung sudah sangat siap bertempur melawan Bali United.

"Hanya Ferdi dan Aziz sedikit mengalami cedera, dan dengan kehadiran skuad yang lengkap di sini, saya merasa kami siap untuk babak final," tegas pelatih Persib Bandung asal Kroasia itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cuma Bisa Menggelar Internal Gim

Bicara mengenai rencana menggelar pertandingan internal untuk persiapan melawan Bali United, pelatih Persib Bandung itu mengakui hanya itu pilihannya.

Menurutnya, sudah sulit untuk menggelar laga uji coba dengan klub lain, terutama karena semua kontestan BRI Liga 1 selain yang menembus championship series dipastikan sudah meliburkan timnya.

"Jadi kami mungkin akan bermain antara sesama pemain di dalam tim kami saja, dan tidak akan terlalu serius," ujar Bojan Hodak.

3 dari 5 halaman

Antusias

Bek asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez, mengaku sangat antusias mempersiapkan diri menghadapi Bali United di Championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Menurutnya, tim yang dibesut Stefano Cugurra itu merupakan tim yang sangat bagus dan memiliki pemain-pemain dengan kualitas bagus.

"Namun, kami harus banyak percaya dengan pekerjaan kami," ungkap Alberto.

4 dari 5 halaman

Motivasi Besar untuk Kalahkan Bali United

Bek asing asal Spanyol itu menegaskan Persib Bandung harus memperlihatkan versi terbaiknya agar bisa bermain 100 persen untuk bisa mengalahkan tim berjulukan Serdadu Tridatu itu.

"Saya tahu Persib belum pernah menang melawan Bali United sejak musim lalu. Itu fakta yang aneh, tetapi itu harus menjadi motivasi bagi kami untuk mengalahkan mereka," tegas Alberto sembari mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer