Sukses


BRI Liga 1: Kejutan HBD! Ulang Tahun ke-53, Pelatih Persib Bojan Hodak Diguyur oleh Anak Asuhnya

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mendapat kejutan dengan guyuran air mineral dari para pemainnya usai memimpin sesi latihan pasukannya di Stadion Persib, Bandung, Sabtu (4/5/2024).

Selain itu, official tim Persib Bandung pun membawa kue tart sebagai kejutan kepada pelatih kelahiran Kroasia, 4 Mei 1971 tersebut.

“Biasanya setelah 50 tahun lebih, anda berhenti untuk merayakan ulang tahun. Tapi, sekarang tidak apa-apa bagi para pemain untuk bersenang-senang sedikit,” seloroh Bojan Hodak sambil tersenyum.

Diusianya yang ke 53 tahun itu, Bojan Hodak memiliki banyak harapan untuk menjalani kehidupannya ke depan. Namun, pelatih berpenampilan plontos ini enggan menyebutkan harapan di usianya saat ini.

“Saya punya harapan, tapi jika saya berharap tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi, bisa dibayangkan,” cetus Bojan Hodak.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sedikit Sedih Keluarga Tak Bisa Mendampingi

Lebih lanjut Bojan mengakui biasanya di setiap ulang tahun mendapat kejutan dari keluarganya, tetapi saat ini tidak karena berjauhan.

“Mereka akan menelpon tapi nanti. Karena sekarang mereka masih tidur, jadi mereka akan menelpon mungkin nanti. Sayangnya mereka tidak bisa berada di sini,” ucap Bojan sambil mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Kejar Gelar Juara bersama Persib

Bojan Hodak resmi menjadi pelatih Persib saat kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 sudah berjalan lima pertandingan.

Kedatangan Bojan Hodak ke tubuh Maung Bandung lantaran pelatih sebelumnya, Luis Milla asal Spanyol memutuskan mundur dengan alasan masalah keluarga.

Di bawah polesan Bojan Hodak, Persib pun mampu menempati posisi kedua di klasemen liga 1 hingga ke babak Championship Series BRI Liga 1 musim ini. 

Persib akan menghadapi Bali United lebih dulu pada 14 Mei 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer