Sukses


Bojan Hodak Akui Pemain Persib Punya Motivasi Besar Bungkam Bali United di Championship Series BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memiliki persiapan selama satu pekan untuk mengawali Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024) malam.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, tidak ada masalah dengan waktu persiapan itu. Bahkan pelatih asal Kroasia ini semringah dengan aksi pasukannya dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Persib, Bandung, Minggu (5/5/2024).

"Bisa dilihat hari ini mereka banyak melakukan latihan tendangan, yang mana ini bagus karena mereka harus bisa lebih berbahaya di zona akhir dan di 30 meter akhir permainan," tegas Bojan Hodak.

"Secara keseluruhan saya senang dan mereka terlihat lapar. Saya tidak perlu memacunya, mereka begitu termotivasi untuk menghadapi semifinal nanti," lanjut pelatih Persib Bandung itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Ada Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam

Namun, dalam sesi latihan kali ini, dua pemainnya Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam tidak terlihat, sedang Nick Kuipers hanya menjalani latihan terpisah. Walau demikian, Bojan tidak khawatir dengan bek tengah andalannya, Nick Kuipers.

"Nick hanya mengalami kaku tapi dia akan baik-baik saja dan segera kembali, mungkin besok atau lusa. Jadi tidak ada masalah dan tidak masalah yang serius terhadap Nick," sebut Bojan.

Sedang absennya Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam dalam sesi latihan kali ini lantaran keduanya sudah meminta izin karena ada keperluan keluarga.

"Victor ada keperluan pribadi, tapi dia akan kembali besok. Teja juga ada keperluan pribadi," ungkap pelatih Persib Bandung berusia 53 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Robi Darwis Kembali ke Persib?

Disinggung keberadaan Robi Darwis di pinggir lapangan saat Persib latihan, pelatih berpenampilan plontos ini tahu bahwa pemain tersebut masih tercatat bagian dari Persib Bandung yang memang dipinjamkan ke Dewa United.

"Namun, saya tidak melihatnya tadi, dia memang masih pemain kami dan kami meminjamkannya ke Dewa United. Jadi masa peminjaman dia sudah selesai dan dia kembali ke klub," kata Bojan.

Walau demikian, Bojan belum bisa memastikan apakah Robi Darwis akan masuk ke skema Persib pada musim depan.

"Kita lihat nanti, yang pertama adalah saya harus tahu siapa yang menjadi pelatih musim depan," seloroh Bojan tersenyum sambil berlalu.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer