Sukses


Kalem Banget Kayak Lawan Irak! Nathan Tjoe Blok Tembakan Pemain Guinea saat Gawang Timnas Indonesia U-23 Sudah Kosong Melompong

Bola.com, Paris - Timnas Indonesia U-23 untuk sementara masih tertinggal 0-1 dari Guinea pada laga play-off Olimpiade 2024, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Ada aksi heroik dilakukan Nathan Tjoe-A-On yang menggagalkan peluang dari Guinea. Tepatnya pada menit ke-60.

Diawali dari aksi penyerang kiri Guinea, Algassime Bah yang melewati kiper Ernando Ari, yang kemudian mengoper ke tengah kotak penalti.

Aguibou Camara mencoba mencocor bola dengan kaki kanan untuk mengarahkan bola yang sudah ditinggal kiper Ernando. Hanya menyisakan Alfeandra Dewangga dan Nathan Tjoe di depan garis gawang.

Beruntung bola sepakan Camara diblok dengan kaki kiri Nathan dan membuang jauh. Selamatlah gawang Timnas Indonesia U-23.

Aksi Nathan kali ini mengingatkan seperti usahanya menggagalkan peluang dari pemain Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 pekan lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Aksi Ciamik Nathan Tjoe-A-On

3 dari 3 halaman

STY DIusir Wasit

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong diusir wasit Fran├žois Letexier pada menit ke-72. Berawal dari saat wasit asal Prancis itu memberikan hadiah penalti kepada Guinea, setelah Alfeandra Dewangga dianggap melakukan pelanggaran di area terlarang.

Shin Tae-yong melancarkan protes sehingga kembali mendapatkan kartu kuning yang kedua dari wasit. Eksekusi penalti pemain Guinea, Algassime Bah gagal menjadi gol. Bola tendangan kaki kananya mengenai tiang gawang.

Video Populer

Foto Populer