Sukses


Netizen Salfok dengan Perban di Kepala Witan Sulaeman saat Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea: Kok Mirip Penjual Es Krim Turki

Bola.com, Jakarta - Winger Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, menggunakan perban di kepalanya saat menjalani duel kontra Guinea U-23 pada playoff Olimpiade 2024. Netizen pun salah fokus ke perban yang dipakai Witan, dan beberapa kali nyaris terlepas.

Timnas Indonesia U-23 bentrok dengan Guinea U-23 di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB. Kedua tim memperebutkan tiket terakhir untuk berlaga di Olimpiade 2024 Paris.

Witan Sulaeman dipercaya tampil sejak menit awal dalam duel tersebut. Bahkan, dia mendapatkan tugas sebagai kapten Tim Garuda Muda.

Namun pada menit ke-20, Witan Sulaeman harus menjalani perawatan setelah beradu kepala dengan gelandang Guinea U-23, Issiaga Camara. Alhasil, pemain bernomor punggung 8 di Timnas Indonesia U-23 itu pun harus memakai perban di kepalanya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Beberapa Kali Nyaris Copot

Perban yang terpasang di kepala Witan beberapa kali nyaris copot. Bahkan, momen kocak pun terjadi pada menit ke-63.

Ketika itu, pemain berusia 22 tahun tersebut terlibat dalam duel perebutan bola dengan pemain Timnas Guinea U-23. Perban di kepala Witan Sulaeman hampir terlepas dan masih tersangkut di atas kepalanya.

Kondisi tersebut membuat netizen di Tanah Air salfok dengan perban di kelapa Witan tersebut. Berikut ini beberapa di antaranya.

3 dari 8 halaman

Mungkin Terlalu Berat

4 dari 8 halaman

Mirip Jarjit

5 dari 8 halaman

Mending Pake Helm

6 dari 8 halaman

Bikin Ngakak

7 dari 8 halaman

Ketawa Sampe Nangis

8 dari 8 halaman

Mirip Penjual Es Krim Turki

Video Populer

Foto Populer