Sukses


Duh... Kepala Witan Sulaeman jadi Pitak Gara-gara Berbenturan dengan Pemain Timnas Guinea U-23

Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, harus berdarah-darah ketika bersua Guinea U-23 pada laga playoff Olimpiade 2024. Kepala Witan terluka akibat berbenturan dengan pemain Guinea.

Timnas Indonesia U-23 bentrok dengan Guinea U-23 di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB. Kedua tim memperebutkan tiket terakhir untuk berlaga di Olimpiade 2024 Paris.

Witan Sulaeman dipercaya tampil sejak menit awal dalam duel tersebut. Bahkan, dia mendapatkan tugas sebagai kapten Tim Garuda Muda.

Namun pada menit ke-20, Witan Sulaeman harus menjalani perawatan setelah beradu kepala dengan gelandang Guinea U-23, Issiaga Camara. Alhasil, pemain bernomor punggung 8 di Timnas Indonesia U-23 itu harus memakai perban di kepalanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Beberapa Kali Nyaris Copot

Sayangnya, perban yang melilit kepala Witan Sulaeman tak terpasang dengan sempura. Bahkan, beberapa kali perban tersebut sampai nyaris copot.

Perjuang Witan hinga berdarah-daragh tersebut tak berakhir dengan indah. Timnas Indonesia U-23 akhirnya menyerah dari Guinea dengan skor 0-1.

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia U-23 gagal melenggang ke Olimpiade 2024. Adapun Guinea merebut tiket terakhir berlaga di pesta olahraga terakbar tersebut, dan tergabung di Grup A bersama Amerika Serikat, Selandia Baru, dan tuan rumah Prancis.

 

3 dari 4 halaman

Kepala Bocor

Istri Witan Sulaeman, Rismahani Sulaiman, memperlihatkan jika kepala sang pemain ternyata bocor akibat berbenturan dengan pemain Guinea U-23. Lewat akun Instagram pribadinya, Risma mengunggah foto sang suami yang sedang mendapatkan perawatan.

"Yang kalian tertawakan, kata Witan "ini namanya perjuangan". He’s not okay! It’s not a joke! He’s crying," tulis Risma.

"Diberi tanggung jawab menjadi kapten, makanya dia bermain lebih dari biasanya. Kepala sudah pecah, malah main sampai menit akhir bahkan perban sampai terlepas sendiri."

"Ayah berjuang terlalu keras, kesalahan itu bukan dalam kotak penalti! Harusnya Indonesia bisa menang! Terima kasih perjuangannya ayah. All due respect captain," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Istri Witan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rismahani (@rismahanisulaiman_)

Video Populer

Foto Populer