Sukses


Link Siaran Langsung BRI Liga 1: Bali United Vs Persib Bandung di Vidio, 14 Mei 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 untuk babak semifinal leg pertama Championship minggu ini bakal menghadirkan laga antara Bali United vs Persib Bandung pada, Selasa (14/5/2024) pukul 19.00 WIB eksklusif melalui Vidio.com.

Kedua tim bersiap bentrok dalam dua leg Championship Series yang menegangkan, dengan leg pertama dihelat di Bali United Training Center Pantai Purnama Gianyar pada Selasa malam.

Awalnya, duel panas ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United. Namun, karena stadion tersebut digunakan untuk Piala Asia Putri U17 2024, venue pun dipindahkan ke Bali United Training Center. Hal ini tentu saja membuat Stefano Cugurra, pelatih Bali United, sedikit kecewa karena timnya kehilangan dukungan penuh dari para Semeton Dewata.

Meskipun kecewa, Cugurra menegaskan bahwa timnya siap tempur dan akan memberikan yang terbaik. Di sisi lain, Persib Bandung dalam kondisi prima dan membawa 22 pemain terbaiknya ke Bali. Pelatih Bojan Hodak optimistis anak asuhnya dapat meraih hasil maksimal di leg pertama ini.

Sebelum pertandingan sengit ini tersaji, mari kita simak beberapa fakta statistik dan head to head menarik antara Bali United dan Persib Bandung:

  • Pertemuan ke-17: Bali United dan Persib telah bertemu 16 kali sejak ISC 2016. Bali United unggul dengan 6 kemenangan, 1 kemenangan Persib, dan 9 hasil imbang.
  • Dominasi Bali United: Bali United tak terkalahkan melawan Persib selama 8 tahun terakhir. Kekalahan terakhir mereka terjadi pada putaran pertama ISC 2016 dengan skor 2-0.
  • Kandang Kuat Bali United: Bali United tak pernah kalah saat menjamu Persib di kandang. Dari 7 pertemuan, 3 dimenangkan Bali United dan 4 berakhir imbang.
  • Tiga Laga Imbang Terakhir: Meskipun dominan, Bali United tak mampu mengalahkan Persib dalam tiga pertemuan terakhir, dengan hasil imbang 1-1 di Liga 1 2022-2023 dan dua kali imbang 0-0 di Liga 1 2023-2024.
  • Dua Mantan Persib di Bali United: Drama diprediksi akan terjadi karena Bali United diperkuat dua mantan pemain Persib, yaitu Mohammed Rashid dan Ardi Idrus.Pertandingan Penuh Intrik dan Trik

Leg pertama Championship Series ini diprediksi akan menjadi pertandingan penuh intrik dan trik. Kedua tim akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan dan membuka peluang menuju tahta juara Liga 1.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 semifinal Championship Series antara Bali United vs Persib Bandung pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Selasa, 14 Mei 2024

Bali United vs Persib Bandung, pukul 19.00 WIB

Link siaran langsung Bali United vs Persib Bandung dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2023/2024 semifinal leg pertama Championship Series antara Bali United kontra Persib Bandung. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer