Sukses


Sepulang dari Timnas Indonesia U-23, Justin Hubner Langsung Pasang Target Tinggi Bersama Cerezo Osaka

Bola.com, Jakarta - Setelah mengakhiri perjuangannya bersama Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, Justin Hubner siap untuk mengalihkan fokusnya sekaligus memasang target tinggi bersama Cerezo Osaka di J1 League 2024.

Di Piala Asia U-23 2024, Justin Hubner langsung jadi pemain penting di sektor pertahanan Timnas Indonesia U-23. Meskipun datang terlambat, dia bisa langsung nyetel dengan skuad asuhan Shin Tae-yong.

Setidaknya, Justin Hubner bermain sebagai starter sebanyak empat kali, mulai dari pertandingan pamungkas Grup A hingga Garuda Muda menghadapi duel perebutan peringkat ketiga melawan Irak U-23.

Sayangnya, Hubner tak bisa melanjutkan aksinya saat Timnas Indonesia U-23 berjumpa Guinea U-23. Dia mendapatkan sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning di fase gugur Piala Asia U-23 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bisa Cepat Beradaptasi

Setelah kembali memperkuat Cerezo Osaka, Justin Hubner akhirnya mendapatkan hadiah yang menggembirakan. Sebab, dia langsung dipasang sebagai starter ketika timnya menghadapi Vissel Kobe pada pekan ke-13 J1 League 2024.

Dalam duel yang berlangsung di Yodoko Sakura Stadium, Osaka, Sabtu (11/5/2024) itu, bek berusia 20 tahun itu akhirnya memperoleh kesempatan pertama untuk mengukir debut sebagai starter.

Justin Hubner mengakui, proses transisi setelah kembali dari tugas negara tidak menghadapi kendala. Dia bisa beradaptasi dengan cepat setelah bergabung bersama tim asuhan Akio Kogiku.

“Transisinya tidak ada masalah. Saya banyak bermain di Timnas Indonesia U-23 dan jaraknya sangat jauh. Tapi, sebagai pemain profesional, saya bisa melakukan transisi tanpa ada masalah,” kata Justin Hubner dikutip dari situs resmi klub.

3 dari 3 halaman

Punya Target Tinggi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Justin Quincy Hubner (@justinhubner5)

Sayangnya, debut starter pemain yang dipinjam dari Wolverhampton Wanderers U-21 ini masih belum berakhir menyenangkan. Sebab, timnya justru digasak 1-4 di hadapan suporternya sendiri.

Justin berharap, penampilan ini membuka peluangnya untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. Sehingga, dia bisa membantu Cerezo Osaka untuk meraih kemenangan demi kemenangan di kompetisi kasta tertinggi Negeri Sakura itu.

“Ya, saya sangat senang bisa kembali ke sini selama babak play-off dan mendapatkan tempat starting line-up. Tapi, saya tidak puas karena laga debut starting saya berakhir dengan skor 1-4,” ujarnya.

“Mulai dari sekarang, saya ingin terlibat dalam lebih banyak pertandingan dan memenangkan lebih banyak pertandingan bersama Cerezo Osaka,” ujar pemain kelahiran Den Bosch, Belanda tersebut.

Sumber: Cerezo Osaka

Video Populer

Foto Populer