Sukses


Bermain di Hadapan Bobotoh, Nick Kuipers Pede Persib Bungkam Bali United di Bandung

Bola.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers, mengakui Bali United merupakan lawan yang tangguh. Namun, menghadapi tim berjulukan Serdadu Tridatu di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2024), Nick Kuipers optimistis Persib menang.

Persib Bandung menjamu Bali United dalam laga leg kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung punya modal positif setelah bermain imbang 1-1 di markas Bali United pada leg pertama, Selasa (14/5/2024).

Nick Kuipers menegaskan Persib Bandung sudah sangat siap menghentikan ambisi Bali United pada laga kedua di Bandung. Apalagi Persib akan mendapatkan dukungan penuh dari puluhan ribu bobotoh.

Kehadiran puluhan ribu bobotoh diakui Nick Kuipers akan menambah semangat bagi semua pemain yang bermain di lapangan.

"Akhirnya stadion akan penuh kembali dan saya merasa sangat senang dengan hal itu. Menurut saya, semua pemain sudah siap untuk bermain dengan kondisi stadion yang penuh," ujar Nick Kuipers di Graha Persib, Jumat (17/5/2024).

"Jika kami maju bersama-sama, dengan bobotoh di belakang tim, tentu saja kami punya peluang besar untuk menang," lanjut bek Persib Bandung itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Eks Persib Fokus Recovery

Sementara itu, gelandang Bali United yang juga mantan pemain Persib Bandung, Mohamed Rashid, mengakui timnya harus lebih siap secara fisik dan mental, karena jadwal pertandingan cukup mepet bagi kedua tim.

"Jadi fokus utamanya adalah recovery untuk bertanding dengan seratus persen. Insyaallah pertandingan ini berjalan bagus seperti sebelumnya bagi kedua tim dan sama-sama menampilkan yang terbaik," ujar Rashid.

3 dari 4 halaman

Tekanan Main di Depan Bobotoh

Pemain asal Palestina yang pernah bermain bersama Persib Bandung itu meyakini akan mendapatkan tekanan yang hebat bermain di Bandung. Apalagi dia pernah merasakannya ketika berseragam Persib.

"Namun, sekarang saya pemain Bali United dan harus melakukan apa yang saya bisa untuk tim saya. Kondisi di dalam dan di luar lapangan itu berbeda, karena di lapangan saya bermain untuk logo yang berbeda," cetus Rashid.

"Tentu ada perasaan bagus dan saya berusaha memperlihatkan permainan terbaik supaya semua bisa menikmati permainan dan tim terbaik yang akan menang," lanjut pemain asal Palestina itu.

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer