Sukses


Prediksi Persib Vs Bali United di Championship Series BRI Liga 1: Tim Maung Bandung di Atas Angin

Bola.com, Jakarta Persib Bandung siap menghentikan tren positif Bali United pada leg kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Maklum, selama ini Persib selalu memetik hasil imbang dan kalah dalam duel kontra Bali United, tepatnya sejak 2017. Bahkan pada leg pertama Championship Series, Tim Maung Bandung hanya mampu bermain seri 1-1 kontra Tim Serdadu Tridatu.

Pertemuan Persib Bandung kontra Bali United dipastikan akan berjalan seru dan sengit. Duel tersebut menjadi penentu bagi satu dari kedua tim untuk lolos ke final Championship Series BRI Liga 1 musim ini.

Persib Bandung sedikit di atas angin lantaran pada laga leg kedua bermain di kandang sendiri. Mereka tentunya mendapat tambahan motivasi lantaran puluhan ribu Bobotoh dipastikan akan memadati stadion Si Jalak Harupat.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Berharap Dukungan Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui pertandingan nanti akan menjadi satu laga yang sulit. Apalagi, dalam pertemuan tiga laga terakhir dengan Bali United selalu bermain imbang.

"Saya harap stadion bisa dipenuhi oleh pentonton dan anak-anak bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga dihadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif," ujar Bojan Hodak di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (17/5/2024).

Terlebih lagi sambung Bojan Hodak, semua pasukannya sudah sangat siap diturunkan, termasuk Edo Febriansyah yang sudah kembali setelah absen pada leg pertama Championship Series.

"Semuanya sudah kembali pulih, bahkan Edo juga sudah kembali. Jadi kami akan bermain dengan kekuatan penuh dan saya tidak punya masalah dalam memasukan dan menarik keluar pemain di dalam tim," tegas Bojan.

 

3 dari 6 halaman

Harapan kepada Wasit

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan pertandingan Persib versus Bali United akan berjalan menarik dan dengan tensi tinggi. Apalagi kedua tim sama-sama ingin lolos ke babak selanjutnya.

"Kami mau menang lawan Persib, dan Persib juga ingin menang. Mudah-mudahan wasit yang pimpin pertandingan sama wasit VAR juga bisa fair, siapapun tim yang main lebih bagus, itu bisa menang," tutur Teco sapaan akrab Stefano Cugurra.

"Jadi pertandingan nanti bisa dinikmati, kami pasti main normal saja, tidak main bertahan," tambah pelatih Bali United asal Brasil itu.

 

4 dari 6 halaman

Wajib Bekerja Keras

Teco mengakui Persib Bandung merupakan tim bagus dan memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Oleh karena itu, para pemain Bali United harus bekerja lebih keras lagi pada pertandingan nanti.

"Kemarin kami hampir menang di Purnama (venue leg pertama). Tetapi, kami kebobolan pada menit ke-99 dari bola mati. Nanti ada suporter di stadion, itu sangat bagus buat main, jadi kami main normal saja," ucap Teco.

 

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

Persib (4-3-3): Kevin Ray Mandoza Hansen; Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Bali United (4-3-3): Adilson Maringga; Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, Elias Dolah, Novri Setiawan; Kadek Agung, Eber Bessa, Mohammad Rashid; Irfan Jaya, Illija Spasojevic, Privat Mbarga

Pelatih: Stefano Cugurra (Brasil)

Prediksi Bola.com: 50:50

Siaran langsung dan Live streaming: Indosiar dan Vidio

Kick-off: pukul 19.00 WIB

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

6 dari 6 halaman

Simak Persaingan Musim Reguler

Video Populer

Foto Populer