Sukses


Persebaya Sat Set! Bergerak Merekrut Duo Pilar Madura United, Francisco Rivera dan Malik Risaldi

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya tampaknya serius untuk memperbaiki skuad Liga 1 musim depan. Mereka kini dikabarkan sukses merekrut dua pemain Madura United sekaligus, Francisco Rivera dan Malik Risaldi.

Dari sumber Bola.com, pihak manajemen Persebaya Surabaya mencapai kesepakatan dengan dua pemain itu. Hanya saja, proses administrasi masih perlu diselesaikan. Apalagi, kedua pemain itu masih berlaga di championship series BRI Liga 1 2023/2024.

“Sudah ada kesepakatan dengan Rivera dan Malik. Nanti tinggal kita tunggu kepastiannya,” kata sumber Bola.com, Selasa (21/5/2024).

Dari kabar yang diterima Bola.com, ada sedikit masalah mengganjal proses perekrutan Rivera. Hanya saja, manajemen Persebaya Surabaya masih perlu menyelesaikannya, dan itu kemungkinan tidak membutuhkan waktu lama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dua Pilar Penting Madura

Baik Rivera maupun Malik merupakan dua pemain penting bagi Madura United selama BRI Liga 1 2023/2024. Mereka memberikan kontribusi terbaik di antara para pemain Laskar Sape Kerap lainnya.

Francisco Rivera misalnya mampu menyumbang sembilan gol dan 18 assist dalam 34 penampilannya. Hal itu membuatnya jadi perburuan panas untuk memasuki musim depan.

Sedangkan Malik Risaldi termasuk winger lokal yang sangat impresif. Dia mencetak 13 gol dan empat assist dalam 34 penampilan sejak regular series hingga championship series bersama Madura United.

Dua nama ini sekarang masih harus melakoni partai final championship series melawan Persib Bandung. Begitu agenda itu selesai pada 31 Mei 2024, Persebaya Surabaya kemungkinan akan memperkenalkan mereka sebagai rekrutmen baru.

3 dari 4 halaman

Bakal Makin Berbahaya

Komposisi starting eleven Persebaya Surabaya makin membahayakan jika dua nama ini resmi bergabung. Pasalnya, mereka memiliki Bruno Moreira yang berposisi sebagai winger dengan kemampuan yang berkualitas juga.

Persebaya sendiri harus puas menduduki posisi ke-12 klasemen akhir Liga 1 2023/2024 dengan 42 poin dari 34 laga. Hasil musim ini jadi yang terburuk bagi klub asal Kota Pahlawan itu dalam sejarah keikutsertaan Liga 1 sejak 2018.

4 dari 4 halaman

Akhir dari Regular Series BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer